ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 05 Desember 2020 | 20 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Sentuh Keluarga Indonesia untuk Bantu Keluarga Palestina, Charity Concert Adara Kumpulkan Rp3 Milyar

29 December 2019 09:14:26
Sentuh Keluarga Indonesia untuk Bantu Keluarga Palestina, Charity Concert Adara Kumpulkan Rp3 Milyar
Sentuh Keluarga Indonesia untuk Bantu Keluarga Palestina, Charity Concert Adara Kumpulkan Rp3 Milyar

ChanelMuslim.com - Charity Concert untuk Palestina digelar oleh Yayasan Adara Relief International pada Sabtu, (28/12/2019). Konser ini termasuk ke dalam bagian acara Family Fest yang digelar di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. Mengangkat tema "Karena Keluarga Tempat Kita Pulang", konser ini mampu menghanyutkan emosi pengunjung dan tergerak untuk membantu keluarga Palestina.

Konser dimulai pukul 18.30 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Acara dibuka oleh Nashwa yang menyanyikan lagu Tanah Airku, kemudian dilanjutkan dengan pementasan drama oleh Citra Kirana bersama Alifa dan Muzakki. Diselipi pula pembacaan kisah terkait Palestina yang dibacakan oleh dua artis cilik itu.

Muzakki dan Alifa secara bergantian membawakan dua cerita yang berbeda. Bercerita dengan pembawaan yang mampu membuat penonton menjadi lebih emosional dari sebelumnya. Penonton ikut merasakan betapa menderitanya masyarakat di Palestina.

Setelah Muzakki dan Alifa, giliran Adam Ali yang menunjukkan suara emasnya. Kak Nia pun tidak mau ketinggalan dan ikut tampil mementaskan cerita tentang anak-anak di Palestina yang kesulitan untuk mendapatkan makanan. Setelah beberapa penampilan ditampilkan, acara diambil alih oleh pasangan suami istri, Dallas Pratama dan Kaditha Ayu yang bertindak sebagai Master Of Ceremony (MC).

Konser ini ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertindas di Palestina. Hasil penjualan tiket konser ini seluruhnya akan dialokasikan untuk keluarga Palestina. Selain penampilan para artis, acara juga dimeriahkan dengan lelang barang milik para artis.

Barang-barang yang dilelang malam ini adalah koleksi para artis serta kebanyakan hasil handmade karya mujahid dan mujahidah di Palestina serta buatan anak Indonesia. Hasil lelang ini pun sepenuhnya akan disalurkan Adara untuk memberikan bantuan kepada keluarga Palestina berupa bantuan musim dingin, bantuan keluarga miskin, serta bantuan yang lainnya.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
sentuh keluarga indonesia untuk bantu keluarga palestina
charity concert adara kumpulkan rp3 milyar
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
30 January 2020 21:55:27

Prakarsa Lintas Agama untuk Hutan Tropis

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284