ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 19 November 2019 | 22 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Sekolah Bisnis Salimah, Bisa Sedekah Lima Juta Sebulan?

14 October 2019 13:31:04
Salimah
Sekolah bisnis Salimah, foto: Salimah.

ChanelMuslim.com- Sedekah lima juta sebulan? Kenapa tidak. Wanita kini bisa ikut berperan dalam dunia perdagangan, lho. Bukan sebagai pedagang, namun sebagai pebisnis sehingga sedekah dengan nominal besar pun bukan hal mustahil. Asalkan kita benar-benar tahu jalannya serta mempelajari ilmunya dengan sungguh-sungguh.

Pada era digital sekarang ini, ilmu bisa didapat dengan mudah melalui internet baik dari tulisan maupun video. Aksesnya sangat mudah, cepat serta lengkap. Termasuk ilmu-ilmu tentang bisnis dan membangun usaha. Namun, kenapa kita harus tetap ikut pelatihan, seminar, atau kegiatan semacamnya.

“Energi positif hanya bisa didapat dengan pertemuan langsung,” tutur Coach Nanik Kartikawati saat mengisi Sekolah Bisnis Salimah pada hari Ahad, 13 Oktober 2019 kemarin di Sekretariat PD Salimah Kab. Tulungagung. Dengan mengikuti pelatihan secara tatap muka, dampak yang diperoleh tentu lebih maksimal dibanding melalui video yang hanya ditonton dari rumah atau di dalam kamar saja.

Oleh karena itu pula, untuk mendukung para wanita muslimah dalam ikhtiarnya menjalankan bisnis, PD Salimah Tulungagung secara rutin menggelar Sekolah Bisnis Salimah (SBS).  Materi yang diangkat tentu sangat beragam dan menarik seputar bisnis. 

Sekolah Bisnis Salimah, Bisa Sedekah Lima Juta Sebulan?

Coach Nanik juga menyampaikan beberapa hal tentang strategi marketing, rahasia rezeki melimpah penuh berkah, termasuk juga masalah yang biasa dialami pebisnis pemula. “Seorang pengusaha yang sukses ialah mereka yang terus praktik dan cepat move on dari masalah yang telah dihadapi,” jelas owner Fattaya NKD tersebut.

Setiap orang yang menjalankan bisnis tentu sering mendapati berbagai masalah. Misalnya kerugian, pembeli yang sepi, untung yang tak kunjung meningkat, karyawan yang kurang kompeten, instagram yang tidak mendapat feedback, atau berbagai hal lainnya. Oleh karena itulah pebisnis harus mengenali masalahnya, menemukan solusi, dan segera move on agar dapat terus berkembang.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
TOPIK :
salimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
31 January 2018 13:51:23

Menag Himbau Solat Gerhana Sebelum Lihat Supermoon

 
BERITA
12 March 2018 08:33:19

Airu Mimika Club Papua Gelar Youth Camp

indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284