ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 20 Januari 2019 | 13 Jumadil Awwal 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Manfaat Ikuti Pesta Wirausaha Komunitas Tangan Di Atas

11 January 2019 16:04:02
Manfaat Ikuti Pesta Wirausaha Komunitas Tangan Di Atas

ChanelMuslim.com - Manfaat ikuti pesta wirausaha komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang ke 11 begitu banyak. Acara yang digelar selama 3 hari sejak 25-27 Januari 2019 di Ancol Jakarta, para anggota komunitas Tangan Di Atas dan non anggota TDA bisa menikmati beragam acara.

"Jadi pesta wirausaha ini bukan cuma panggung inspirasi aja, tapi ada sinergi dan momentum buat kolaborasi. Ada spirit kebangkitan dunia umkm," ujar Badroni Yuzirman di Jakarta, Kamis (10/01).

Dalam perhelatan Pesta Wirausaha Nasional terdiri dari beberapa sub acara, seperti Panggung lnspirasi, Kelas Digital, Ask The Mentor, Meet The Investor, Expo Arena, TDA Gathering, TDA For Education, Pesta Kuliner dan Business Trip.

Di kegiatan business trip, para anggota TDA bisa saling mengunjungi bisnis anggota lainnya. Bisnis anggota yang dikunjungi dianggap sudah lebih maju dan stabil. Business trip ini pun berfungsi melihat lebih dekat mengenai proses pelaksanaan bisnisnya.

Dari sesi ini, diharapkan member dapat mengambil insight atau inspirasi yang dapat dibawa pulang dan diimplementasikan di bisnisnya. Sesi business trip akan dilaksanakan setelah acara utama sebagai rangkaian penutup.

Baca juga : WHO Bentuk Satgas Khusus untuk Atasi Virus Zika

Para peserta yang hadir juga bisa mengikuti Business Matching, Social Action, dan Entrepreneur Run.

Dalam 3 hari saat acara dan setelahnya, tim komunitas TDA memastikan seluruh elemen yang terlibat dalam perhelatan dapat memetik banyak manfaat baik bagi bisnis, keluarga atau minimal diri sendiri.

"Kami memastikan Pesta Wirausaha Nasional merupakan perhelatan yang padat karya dan manfaat," tambahnya.

Pesta Wirausaha Nasional juga dihadiri oleh perwakilan pemerintah, masyarakat umum, komunitas wirausaha dan non-wirausaha, difabel, akademisi, pelajar, guru, media, inspirator dan pengusaha sukses skala nasional.

Baca juga : BNI Syariah Siap Layani Masyarakat Pematang Siantar Medan

Melalui Pesta Wirausaha Nasional, TDA ingin menularkan semangat kemandirian dan pemberdayaan ekonomi dengan gerakan kewirausahaan. Perhelatan ini tidak lagi hanya menjadi ajang silaturahmi anggota, tapi juga menjadi perhelatan masyarakat Indonesia dimana TDA ingin menjadi "Rumah Bersama Untuk Tumbuh".

Selain itu, TDA mempunyai visi membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban. Telah bergabung lebih dari 500.000 member di TDA sejak 2006 dan diantaranya terdapat sekitar 12.000 anggota terdaftar dan aktif dalam berbagai kegiatan. (Firda)

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
01 October 2017 11:11:40

Ini Kisah Derry Sulaiman dalam Perjalanan Hijrahnya

dompet dhuafa, zakat di kita aja, zakat dhompet dhuafa, berawal dari zakat, ayo zakat, zakat penghasilan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284