ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 21 Agustus 2019 | 20 Zulhijjah 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Film Iqro My Universe Bikin Aisha Nurra Datau Rajin Shalat

15 July 2019 22:02:10
Film Iqro My Universe Bikin Aisha Nurra Datau Rajin Shalat
Film Iqro My Universe Bikin Aisha Nurra Datau Rajin Shalat

ChanelMuslim.com - Aisha Nurra Datau pemeran Aqilla dalam film Iqro: My Universe yang mulai tayang serentak di bioskop pada Sabtu (13/7/2019) lalu mengaku menjadi rajin shalat setelah bermain dalam film tersebut.

"Ini mungkin agak enggak nyambung, tapi tahu kan dulu aku suka bolong shalatnya. Tapi pas main di film ini tuh aku jadi kayak diingetin shalat. Kayak shalat Isya gitu biasanya kan suka kelewat," ujar Nurra di hadapan awak media usai Nonton Bareng film Iqro: My Universe yang digelar BNI Syariah, Sabtu (13/7/2019) di XXI Plaza Senayan.

Putri pasangan Sha Ine Febriyanti dan Yudi Datau itu mengaku tidak mengalami begitu banyak hambatan selama menggarap sekuel film Iqro tersebut.

"Proses reading-nya kita melakukan 1 kali dan dari situ kita mulai ada chemistry, misalnya aku ke Bu Tsurayya, aku ke Opa," ujarnya.

Adegan yang paling sulit dalam film, menurut Nurra, adalah saat perubahan dari sedih ke bahagia.

"Scene yang paling sulit itu, di film itu aku kayaknya kebanyakan down, sedih, cemberut gitu, jadi waktu memerankan adegan bahagia kok jadi susah gimana gitu," tambahnya.

Anak pertama dari tiga bersaudara itu mengaku peran Aqilla mempunyai kemiripan dengannya.

"Kalau dari kehebohan mungkin sama, tapi kalau dari antusiasme beda. Aqilla itu antusiasmenya ketat sangat tinggi, kalau aku kayaknya enggak begitu," katanya.

Gadis kelahiran 31 Juli 2004 itu berharap film ini bisa menginspirasi generasi millenial untuk terus menggapai cita-cita.

"Mimpi setinggi apapun bisa dicapai, jangan menyerah," kata Nurra yang baru duduk di kelas 1 SMA itu.

Film Iqro: My Universe merupakan sekuel dari film Iqro: Petualangan Meraih Bintang (2017).

Film ini menceritakan tentang Aqilla (Aisha Nurra Datau) yang bermimpi untuk menjadi seorang Astronot dan berusaha memenangkan lomba membuat Vlog (Video Blog) tentang tokoh Antariksa dengan hadiah diundang ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris. Kekecewaan karena Opanya yang seorang Astronom (Cok Simbara) harus bertugas ke Inggris dan tidak dapat membantunya membuat Vlog akhirnya mempertemukan Aqilla dengan seorang Astronot wanita Indonesia (Maudy Koesnaedi), seorang ahli Botani yang sedang melakukan penelitian tanaman untuk hidup di luar angkasa.

Film garapan Iqbal Alfajri tersebut dapat disaksikan di bioskop tanah air dan jangan lupa untuk menyaksikannya di pekan pertama penayangannya. Yuk, dukung film keluarga Indonesia. [ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
film iqro my universe bikin aisha nurra datau rajin shalat
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
26 November 2018 10:56:12

Kreativitas Jurnalis Muda Tingkatkan Literasi Warga

Muslim Life Festival
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284