ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 10 Desember 2019 | 13 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
BERITA

Cara HijUp Rayakan World Hijab Day

14 February 2018 22:55:19
Cara HijUp Rayakan World Hijab Day
Foto: HijUp

ChanelMuslim.com – HijUp sebagai salah satu e-commerce modest fashion muslim pertama di dunia memang tidak akan ketinggalan pada perayaan World Hijab Day yang diperingati setiap bulan Februari ini. HijUp menyambut perayaan World Hijab Day 2018 dengan mengadakan Sunsilk Hijab Celebration Day yang didukung pula oleh Yovie & Nuno, Laudya Cynthia Bella, dan CEO HijUp Diajeng Lestari pada tanggal 11 Februari 2018 di Bintaro Xchange Mall Jakarta dari jam 6 pagi sampai 6 sore.

Di tahun ini HijUp turut mendukung World Hijab Day untuk menunjukan solidaritas dalam meningkatkan rasa percaya diri para wanita berhijab. Antusiasme ditunjukan para hijabers terbuktikan dengan ramainya Fun Run berjarak 5K yang mencapai target lebih dari 500 peserta. Rangkaian kegiatan lainnya seperti parenting class, yoga class, fashion show, cooking demo, dan creative class turut didukung oleh beberapa public figure Indonesia seperti Andhara Early, Ratu Anandita, Fenita Arie, Enno Lerian, Terry Putri,  Cut Mini, dan Herfiza.

Cara HijUp Rayakan World Hijab Day

CEO HijUp, Diajeng Lestari menyampaikan fashion hijab menjadi suatu fenomena kebangkitan identitas muslimah. Diajeng juga berharap fashion hijab juga mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat bukan hanya dari aspek penampilan yang baik.

“Maraknya fashion hijab merupakan sebuah fenomena kebangkitan identitas muslimah. Semoga berhijab para muslimah bisa menebarkan impact positive dalam masyarakat. Bukan hanya dari segi  atau penampilan yang baik, namun kontribusi yang baik pula dalam keluarga dan masyarakat.”

Pencetus  e-commerce modest fashion muslim pertama di dunia tersebut memaparkan pula bahwa sebagai wanita muslim kita tidak hanya harus berpenampilan baik, tapi  juga harus memperindah hati kita. Menerima dan mengatasi apapun masalah yang menghadang dengan positif. Juga selalu berani untuk mencoba dan belajar untuk selalu berbuat baik dan menjadi muslimah yang professional.

Para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa Umroh, home appliances senilai 30 juta rupiah, trip ke Singapore dan masih banyak lagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para muslimah untuk bersilaturahmi, berekspresi, serta berbagi ilmu tentang halal lifestyle.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
16 December 2018 12:21:01

Siap Bersaing, BPJPH Ajak Pelaku UMKM Sadar Halal

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284