ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 18 Februari 2020 | 24 Jumadil Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Bank Syariah Mandiri Edukasi Perbankan Syariah Melalui Fashion Muslim

04 April 2019 14:30:02
Bank Syariah Mandiri Edukasi Perbankan Syariah Melalui Fashion Muslim
Foto: Hijup

ChanelMuslim.com – Kemajuan perkembangan industri fashion muslim Indonesia rupanya ikut menjadi salah satu gerbang meningkatnya ekonomi perbankan syariah. Berdasarkan kondisi Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berkolaborasi dengan HIJUP dalam menyelenggarakan HIJUP Model Look (HML). Tentu saja, ini juga merupakan sarana dalam mempromosikan gaya hidup islami.

Seperti yang diunggah pada lama HIJUP, e-commerce fashion muslim pertama di dunia tersebut kembali menyelenggarakan pemilihan HIJUP Model Look (HML) dalam rangka mendukung promosi karya-karya desainer fashion muslim serta gaya hidup halal. HML juga bertujuan mendukung para Muslimah agar terus berkarya dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar dengan semangat #EmpowerChange.

Kegiatan HML didukung penuh oleh Bank Syariah Mandiri yang menyadari bahwa edukasi perbankan syariah juga bisa ditingkatkan melalui kolaborasi dengan industri fashion muslim. Melalui kesempatan ini pula, HIJUP dan Bank Syariah Mandiri menandatangani nota kesepahaman tentang layanan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah.

Nota kesepahaman sebagai bentuk komitmen Bank Syariah Mandiri dalam meningkatkan pelayanan jasa dan produknya kepada masyarakat, khususnya para pelanggan setia HIJUP di seluruh Indonesia. Para pemenang dan senior HIJUP Model Look ini pun diharapkan dapat turut mengedukasi masyarakat terkait gaya hidup halal, termasuk perbankan syariah.

Achmad Syafii (Direktur Technology & Operation Mandiri Syariah) menyampaikan terima kasih atas kesempatan bekerja sama dengan HIJUP. "Alhamdullilah, kami bersyukur dan berterimakasih karena diberikan kesempatan menjadi mitra layanan pembayaran dengan sistem syariah. Kami berharap dengan kerjasama ini masyarakat khususnya nasabah Bank Syariah Mandiri akan lebih mudah saat bertransaksi dengan HIJUP," ujar Achmad Syafii.

Kolaborasi Bank Syariah Mandiri dengan HIJUP dapat mendukung pertumbuhan ekosistem industri halal Indonesia. Fashion muslim ini bisa menjadi salah satu pintu untuk mempromosikan perbankan syariah dan ekosistem halal. Terutama dalam mengedukasi gaya hidup halal agar semakin mudah dengan cakupan yang lebih luas. (Wnd)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
Bantu Korban Banjir Jakarta bersama CHANELMUSLIM
 
 
Muslim Fashion Festival 2020
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284