ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 23 Februari 2020 | 29 Jumadil Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Aplikasi Muslimlife Karya Dai Asal Aceh Tembus 1 Juta Unduhan di Awal 2020

25 January 2020 12:48:17
Aplikasi Muslimlife Karya Dai Asal Aceh Tembus 1 Juta Unduhan di Awal 2020

ChanelMuslim.com - Awal tahun 2020 ini, menjadi tahun yang membanggakan bagi rakyat Aceh, Dai muda asal Aceh ini, berhasil membuat sebuah karya aplikasi Islami yang viral, dan mendapat perhatian dari masyarakat.

Pasalnya aplikasi ini telah di download lebih dari satu juta pengguna di aplikasi Android. Bagi anda pengguna android, bisa mengecek dan download aplikasi muslimlife di link ini : bit.ly/muslimlifeandroid , sedangkan bagi anda pengguna IOS, aplikasi muslimlife bisa di dwonload di link ini : bit.ly/muslimlifeios

Founder aplikasi muslimlife, ustad Tri Wahyudi mengatakan Aplikasi muslimlife adalah aplikasi lifestyle muslim, yang melayani kebutuhan edukasi, ibadah, dan charity bagi muslim modern.

Menurut Tri Wahyudi (TW) yang juga alumni PII (Pelajar Islam Indonesia), Aplikasi ini isinya diantaranya melayani pembelajaran TAJWID GRATIS, reminder waktu shalat sesuai jadwal kemenag RI, arah kiblat, dan  layanan ASUH HAFIZ, sebuah gerakan mengajak pengguna muslimlife untuk menjadi orang tua asuh, bagi para yatim yang sedang menghafal alquran.

Karena itu, Aplikasi muslimlife, tambah TW, umurnya baru berusia 1 tahun lebih ini, telah mendapat liputan dari dua televisi nasional , yakni program HALAL LIVING NET TV, dan INSPIRASI RAMADHAN METRO TV di tahun 2019 ini, dan menjadi satu – satunya aplikasi asal Aceh yang lulus dalam program inkubasi INDIGO yang merupakan akselarator startup dari PT. Telkom di tahun 2019 .

” Akhir tahun 2019 ini kami melaunching layanan ASUH HAFIZ, untuk memudahkan para pengguna agar bisa berdonasi menjadi orang tua para yatim di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua yang sedang berjuang menghafal alquran, para yatim ini sudah di seleksi, melalui yayasan tempat mereka di naungi, dan telah menandatangani komitmen mereka untuk menyelesaikan hafalan sampai 30 juz, kemudahan bagi para donatur juga adalah, akan ada fitur update perkembangan hafalan bagi tiap yatim yang di asuh para donatur, yang akan kami update awal tahun 2020 ini,ujar ustadz TW

Ditambahkan ustaz TW yang ketika kuliah di Undip menjadi Ketua Umum Gerakan Pemuda ESQ 165 Jawa Tengah, layanan ASUH HAFIZ ini di bangun untuk membantu para donatur, agar tiap minggu mereka bisa mengupdate perkembangan hafalan anak asuhnya, dan mengetahui report pengeluaran dana untuk para yatim asuhan mereka.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
03 October 2019 17:29:07

Nasehat Teh Ninih di Wisata Qalbu ODTA+

 
BERITA
27 February 2019 08:37:05

Ustaz Abdul Somad akan Ceramah di Islamic Book Fair

Bantu Korban Banjir Jakarta bersama CHANELMUSLIM
 
 
Muslim Fashion Festival 2020
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284