ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 29 Mei 2020 | 7 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

7th MES Premiere Charity Golf Tournament

09 September 2019 20:07:35
7th MES Premiere Charity Golf Tournament
Foto: Official

ChanelMuslim.com - Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menyelenggarakan turnamen golf charity di Senayan National Golf Club, Jakarta pada Ahad, 8 September 2019. Turnamen ini merupakan turnamen ketujuh yang diselenggarakan oleh MES dan secara rutin diselenggarakan setiap tahun. Tema turnamen golf tahun ini adalah Give Your Best Swing for Islamic Economic Sustainability.

Sekretaris Jenderal MES, Edy Setiadi mengatakan tujuan diselenggarakannya turnamen golf ini adalah untuk charity.

"Jadi kegiatan ini adalah salah satu upaya MES untuk mendorong perkembangan ekonomi syariah di Indonesia. Hasil dari sponsor kegiatan akan dialokasikan untuk mendukung program kerja MES. Misalnya penyediaan beasiswa pendidikan ekonomi syariah, membiayai program kerja pemberdayaan ekonomi ummat dan lain sebagainya,” tuturnya.

Tee off dilakukan oleh Wimboh Santoso selaku Ketua Umum Pengurus Pusat MES, turnamen diikuti sebanyak 145 orang dari para regulator, para direksi asuransi syariah, perbankan syariah dan pasar modal syariah. Turnamen ini juga sekaligus dirangkai dengan peringatan hari ulang tahun MES yang ke 19 ditandai dengan pemontongan tumpeng oleh Ketua Umum MES.

Ketua panitia, Edhie Mulyono menyatakan bahwa minat para golfer industri keuangan syariah sangat besar mengikuti turnamen ini, terlihat dari membludaknya jumlah peserta dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Ini surprise bagi kami, dari sisi pemain membludak hingga 147 orang, jumlah perusahaan yang ikut mendukung kegiatan ini juga meningkat sebanyak 50 perusahaan lebih banyak jika dibandingkan tahun lalu, kami menyapaikan mohon maaf jika ada beberapa pihak yang ingin ikut serta namun belum bisa karena keterbatasan tempat,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Umum PP MES, Wimboh Santoso menjelaskan bahwa ke depan sinergitas MES beserta stakeholders ekonomi syariah diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi, karena menurutnya membantu MES berarti ikut membantu pemberdayaan ekonomi umat.

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
14 January 2018 00:00:17

Garda 212 Tegaskan Prabowo Tidak Minta Mahar

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284