ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 20 Mei 2019 | 15 Ramadhan 1440 H
Login | Register

 
Jangann Takut Berzakat Karena Zakatmu Sangat Bermanfaat Tunaikan Zakat

Jangann Takut Berzakat Karena Zakatmu Sangat Bermanfaat Tunaikan Zakat

 
 
 
 
BERITA

Emak Entrepreneur dari 0 Km

16 March 2019 09:33:03
Salimah
Kewirausahaan muslimah ala Salimah, foto: Salimah.

ChanelMuslim.com- Pati- Saat ini pertumbuhan bisnis yang menggunakan media sosial (medsos) semakin berkembang ini ditandai dengan semakin banyaknya penjualan yang menghiasi dunia maya.Dan sebagian besar milineal dan perempuan tampil sebagai entrepreneur perempuan di Indonesia.

Tentunya tidak mudah jalan yang ditempuh untuk menjadi entrepreneur perempuan yang sukses, dibutuhkan proses serta pembelajaran yang cukup banyak untuk bisa menjadi seorang entrepreneur.

Jalan itu bisa dimulai dari 0 Km, semua bisa dimulai dari 0 Km, seperti yang dikatakan oleh Fiy N. Islami, sebagai narasumber mengawali sharingnya di kopdar Komunitas Entrepreneur Perempuan Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah Pati), Jum'at (15/03/19), di Rumah Makan Dia Mak Nyoss, Pati.

Kegiatan tersebut diselenggarakan PD Salimah Pati dalam rangka Milad Salimah ke-19, 8 Maret 2019.

Dengan mengusung tema, "Emak Enterprenur dari 0 Km, Fiy N. Islami yang merupakan online marketer sukses ini, juga mengaku menggunakan medsos yang untuk menjual barang-barang seperti kaos kaki, hijab, sebagai awal mula terjun di dunia online marketer, untuk memenuhi kebutuhannya ketika kuliah di Bandung, karena tidak tahu harus makan apa hari itu.

Sebutan "emak" yang melekat pada diri Fiy N. Islami, merupakan sapaan kedekatan dan kebersamaan bersama barisan ribuan teman dan follower dalam membangun dan menjejakan langkah bisnis online di media sosial dari 0 hingga sukses sampai saat ini.

Perempuan yang biasa disapa "Emak Fiy" itu menuturkan tips dan trik  untuk postingan di medsos dengan gaya postingan yang berbeda di setiap aplikasi medsos yang berbeda pula, juga keunggulan dari beberapa aplikasi medsos yang menghasilkan calon pelanggan.

Medsos itu apa adanya, pembicaraannya nggak perlu malu, karena apa yang kita jual halal, lakukan dengan santun, jangan ngomel-ngomel jika konsumen banyak tanya, tapi cancel, istilahnya "CLBK" (Chat Lama Beli Kaga), jawabnya pada peserta yang bertanya.

Emak Entrepreneur dari 0 Km

"Perbanyaklah berinteraksi dengan teman-teman kita di medsos, karena medsos itu untuk tujuannya pertemanan dengan harapan dapat meningkatkan edgerank kita yaitu algoritma untuk meningkatkan jumlah orang yang melihat konten anda", lanjutnya.

"Bersyukurlah, maka rejeki kita akan bertambah, dan tujuan kita berkah untuk menciptakan kemanfaatan di sekitar kita", ujar Fiy menutup pemamparannya sore hari itu. (Mh/WS)

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
salimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
BERITA
17 July 2018 14:12:55

Kemenkes Buka Suara Perihal SKM

 

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284