ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 16 Januari 2021 | 3 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SEKOLAH

Beasiswa S1 di National University of Singapore

26 November 2020 14:16:24
Beasiswa S1 di National University of Singapore
Beasiswa S1 di National University of Singapore

ChanelMuslim.com - Kabar gembira bagi siswa dan siswi lulusan SMA/sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 dan tertarik untuk mengambil jurusan Sains dan Teknologi. National University of Singapore (NUS) melalui program Science and Technology Undergraduate Scholarship membuka peluang beasiswa. Beasiswa S1 di NUS meliputi tanggungan biaya kuliah penuh serta biaya wajib lainnya, tunjangan hidup per tahun sebesar S$ 6.000 (± Rp62 juta), S$ 200 tunjangan penyisihan satu kali, tunjangan akomodasi tahunan, dan tiket pesawat pp Indonesia – Singapura. Selain itu, nantinya setelah menyelesaikan studi, penerima beasiwa akan dikontrak untuk bekerja di perusahaan Singapura selama enam tahun. Pemberian beasiswa dapat diperpanjang setiap tahun selama durasi program S1 di Singapura.

Pendaftaran:

Pelamar tidak perlu mengajukan aplikasi terpisah untuk beasiswa S1 di NUS 2021 ini. Sebab, beasiswa akan secara otomatis dipertimbangkan bagi pelamar yang mendaftar kuliah ke NUS dan memenuhi kriteria yang ditetapkan universitas. Langkah yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar melalui laman NUS (www.nus.edu.sg) dan melengkapi semua persyaratan masuk di kampus tersebut. Pendaftaran dan pengajuan aplikasi dapat dilakukan secara online.

Ketika pelamar dinilai layak memperoleh beasiswa, mereka akan masuk daftar pemeringkatan. Berikutnya akan diberitahu melalui email untuk mengikuti seleksi wawancara. Sebelum wawancara digelar, pelamar akan diminta mengirimkan terlebih dahulu bukti kegiatan co-kurikuler, personal statement, dan prestasi-prestasi lainnya. Wawancara digelar sekitar Maret hingga Juni 2021.

Kandidat terpilih akan diberitahu mengenai hasil seleksi beasiswa tersebut pada pertengahan Juli.

Pendaftaran ke NUS paling lambat 1 Januari 2021 dan pengiriman dokumen pendaftaran paling lambat 4 Januari 2021 untuk studi di NUS tahun akademik 2021 – 2022.[ind/Camus]

Sumber: beasiswapascasarjana.com

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
beasiswa s1 di national university of singapore
 
BERITA LAINNYA
 
 
SEKOLAH
21 September 2018 10:02:16

JISc Gelar Charity Day For Lombok

 
SEKOLAH
14 February 2020 08:33:30

TDV 2020, Turki Tawarkan Beasiswa Penuh untuk SMA

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284