ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 11 Agustus 2020 | 22 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

Israel Ancam akan Memotong Pasokan Listrik ke Kota-kota Palestina

10 July 2020 21:30:57
Israel Ancam akan Memotong Pasokan Listrik ke Kota-kota Palestina

ChanelMuslim.com - Israel mengancam akan memotong pasokan listrik ke beberapa kota Palestina di Tepi Barat yang diduduki untuk "memeras" kepemimpinan Palestina. Hal itu terjadi setelah keputusan yang terakhir otoritas Israel atas rencana Tel Aviv untuk mencaplok sebagian besar wilayah pendudukan, kata Menteri Palestina Pemerintah Daerah, Majdi Al-Saleh.

Dalam sebuah pernyataan, Al-Saleh mengutuk ancaman "agresif" Israel dan mengatakan: "Ini adalah eksploitasi situasi epidemiologis yang dialami negara dan seluruh dunia."

Dia menyerukan kepada lembaga-lembaga internasional dan hak asasi manusia serta Palang Merah untuk turun tangan menghentikan praktik-praktik tidak manusiawi Israel yang mengancam semua fasilitas kesehatan pada saat kritis ini.

Pihak berwenang Israel telah memberi tahu 47 dewan lokal bahwa mereka akan memotong pasokan listrik mereka.

Israel telah memutus aliran listrik dari beberapa kota termasuk Tafooh dan Bani Naim di Hebron dan yang lainnya di Jenin mengganggu pekerjaan pusat perawatan kesehatan yang digunakan untuk menguji dan merawat pasien COVID-19.

Walikota kota Yaabad dekat Jenin mengatakan pemerintah Israel telah memutuskan pasokan listrik dengan dalih bahwa utang belum dibayar. Walikota membantah tuduhan itu, mengatakan pemerintah kota dan Otoritas Listrik Yaabad memiliki semua dokumen resmi yang membuktikan tagihan telah diselesaikan.[ah/memo]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga