ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 02 Desember 2020 | 17 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Semarak 12 Tahun, Bank Syariah Bukopin Selenggarakan Aksi Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19

12 November 2020 12:03:28
Semarak 12 Tahun, Bank Syariah Bukopin Selenggarakan Aksi Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19
Aksi donor darah Bank Syariah Bukopin

ChanelMuslim.com -  Di sela-sela kesibukan aktivitas sehari – hari ditengah pandemic Covid-19, secara bergantian karyawan PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menyempatkan untuk melakukan donor darah. Kegiatan sosial-kemanusiaan yang digelar di kantor pusat BSB tersebut dalam rangkaian syukuran Ulang Tahun (Milad) yang ke-12 tahun.

Dery Januar selaku Direktur Utama Bank Syariah Bukopin di Gedung BSB, Jalan Salemba 55, Jakarta Pusat menjelaskan, kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta, tujuannya untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan solidaritas terhadap sesama dan untuk meningkatkan tanggung jawab kita dengan sesama, khususnya mengingat di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi masih banyak orang yang membutuhkan darah, tapi terkadang persediaan yang terbatas membuat tidak dapat terpenuhinya semua kebutuhan darah.

“Mudah-mudahan aksi donor darah dalam rangkaian Milad BSB ke-12 yang kita lakukan hari ini bisa membantu orang yang lebih membutuhkan. Aksi sosial kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami atas pencapaian selama ini dan Insya Allah aksi donor darah ini akan diselenggarakan di seluruh kantor cabang BSB. Mudah-mudahan, ke depan, BSB dapat tumbuh dan lebih baik lagi," tambah Dery.

Dery mengungkapkan, selain donor darah dalam rangkaian Milad ke-12, BSB mengadakan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 27 November ini dan Bantuan Paket Sembako yang akan dibagikan selama bulan November kepada Masjid dan Masyarakat sekitar yang berada dilingkungan kantor cabang BSB area Jakarta Tangerang dan Bekasi ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Kegiatan bantuan sosial seperti cek kesehatan Insya Allah juga akan diselenggarakan di beberapa outlet kami. Kegiatan sosial ini merupakan bukti komitmen kami dalam kepedulian terhadap sesama serta menjadi salah satu program kepedulian yang prioritas dan rutin dilakukan menjelang Milad BSB," tegasnya. [Wnd/rls]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
03 June 2019 21:09:58

Selain Mustofa, Lieus Sungkharisma Juga Bebas

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284