ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Paragon Technology-Innovation Ajak Seluruh Pihak Menanggulangi COVID-19 di Indonesia

19 March 2020 16:17:11
Paragon Technology-Innovation Ajak Seluruh Pihak Menanggulangi COVID-19 di Indonesia
Paragon mengajak seluruh pihak membantu menanggulangi COVID-19

ChanelMuslim.com – PT Paragon Technology & Innovation (Paragon) turut berperan aktif mendukung upaya penanggulangan COVID-19 dan menjaga kesehatan publik. Paragon telah menyalurkan bantuan ke beberapa rumah sakit rujukan COVID-19.

Berdasarkan data pemerintah per 18 Maret 2020, 172 orang telah tercatat positif untuk virus corona. Pasien yang terjangkit virus ini tersebar di berbagai kota-kota di Indonesia, sebagian besar di daerah Jabodetabek.

“Kami terpanggil membantu beberapa rumah sakit dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Kami menerima banyak permintaan bantuan dari rumah sakit yang berada di Jabodetabek, termasuk dari Rumah Sakit Persahabatan di Jakarta Timur. Paragon akan segera mengirimkan bantuan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri bagi tenaga medis sesuai dengan kesediaan barang dan kemampuan kami, terutama ke beberapa rumah sakit yang berada di kawasan dengan tingkat urgensi yang tinggi,” ungkap Nurhayati Subakat, Presiden Komisaris PT Paragon Technology and Innovation.

“Selain itu, kami juga membantu pengadaan hand sanitizer, yang kini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ke ruang-ruang publik, seperti masjid dan sekolah. Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan tangan mereka, seperti yang telah digaungkan oleh pemerintah.”

Sebagai perusahaan produsen kosmetik Indonesia dengan merek Wardah, MAKE OVER, dan Emina. Paragon berkomitmen untuk selalu membawa manfaat bagi sesama melalui kapasitas yang dimiliki. Paragon juga telah menyebarkan konten edukatif melalui media sosial dari merek yang dimiliki perusahaan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas.

“Dalam situasi seperti ini, penting bagi orang-orang untuk menerapkan langkah-langkah yang tepat dan tidak terpengaruh oleh misinformasi. COVID-19 bukan hanya permasalahan pemerintah saja, namun kerja sama sinergis dari badan usaha dan individu di Indonesia juga penting diwujudkan,” lanjut Nurhayati.

“Kami juga mengapresiasi dukungan para pemangku kepentingan dan konsumen kami, karena kontribusi yang kami berikan juga tidak dapat terwujud tanpa dukungan mereka. Jadi mari kita bersatu dan bergerak bersama menghadapi COVID-19.” [Wnd/rls]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
07 October 2020 10:08:30

Komisi Fatwa Rumuskan Materi Fatwa Munas MUI 2020

 
NASIONAL
08 February 2018 14:17:51

Forjim dan SaSi Salurkan Donasi untuk Korban Banjir

 
NASIONAL
15 September 2018 14:26:02

Ngabalin Ternyata Berbohong Jadi Ketua Bakomubin

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284