ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 16 Januari 2021 | 3 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Habib Ali Zaenal Abidin: Banyak Silaturahim, Kuatkan Ukhuwah Islamiyah

25 November 2020 11:29:28
Habib Ali Zaenal Abidin: Banyak Silaturahim, Kuatkan Ukhuwah Islamiyah
Habib Ali Zaenal Abidin: Banyak Silaturahim, Kuatkan Ukhuwah Islamiyah

ChanelMuslim.com - Pendiri dan pimpinan Panti Asuhan Riyadhul Jannah Habib Ali Zaenal Abidin Al Kaff mengatakan di hadapan rombongan PKS yang datang mengunjunginya bahwa silaturahim seperti ini akan menguatkan ukhuwah Islamiyah.

"Banyak bersilaturahim kepada tokoh masyarakat dan ummat, seperti para ulama dan habaib karena ini adalah agenda mulia yang dapat menguatkan ukhuwah Islamiyah, mengokohkan kesatuan ummat, sarana sharing dan mendengarkan masukan serta aspirasi dari para tokoh ummat dan masyarakat," ujar Habib Ali Zaenal Al Kaff di Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Ahad (22/11/2020).

Panti Asuhan Riyadhul Jannah akan menggelar perhelatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 28 November 2020.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dr. Anis Byarwati didampingi oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Kramat Jati, Ketua BPKK DPD PKS Jakarta Timur dan Wakil Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta mengunjungi Habib Ali Zaenal Abidin dalam rangka silaturahim dan pemberian bantuan menjelang acara maulid.

Anis juga mendoakan agar acara berlangsung lancar, sukses dan dapat meneladani perjuangan Rasulullah saw.

Kunjungan ini disambut baik dan hangat oleh Habib Ali Zaenal Al Kaff yang didampingi istri. Habib berpesan kepada kader-kader PKS di DKI Jakarta secara khusus untuk terus bersemangat turun menyapa dan membersamai masyarakat.

Pada kesempatan ini, Anis yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, menyampaikan apresiasinya atas masukan dan aspirasinya. Anis dan seluruh kader PKS siap bekerja sama dan bersinergi untuk menggulirkan agenda-agenda dakwah dan program - program keumatan, serta membersamai dan mengadvokasi kepentingan umat dan masyarakat, menuju Jakarta Timur yang Lebih Baik.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
habib ali zaenal abidin: banyak silaturahim
kuatkan ukhuwah islamiyah
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
NASIONAL
28 December 2017 23:46:32

Isu Penting di Catatan Akhir Tahun LPAI

 
NASIONAL
27 October 2018 17:15:08

Guru Honorer Ini Mampu Menyekolahkan Anaknya ke Jepang

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284