ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 07 Juni 2020 | 16 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Di Acara Penutupan Mukernas Al-Ittihadiyah, Wali Kota Bogor Tegaskan LGBT adalah Penyakit Menular

30 January 2018 18:05:09
Di Acara Penutupan Mukernas Al-Ittihadiyah, Wali Kota Bogor Tegaskan LGBT adalah Penyakit Menular

ChanelMuslim.com - Organisasi masyarakat Islam Al-Ittihadiyah secara resmi mengakhiri Musyawarah Kerja Nasional Al Ittihadiyah mereka pada Sabtu siang lalu di hotel Sahira, Bogor. Acara Mukernas Al Ittihadiyah itu sendiri ditutup oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. 

Ketua Umum DPP Al Ittihadiyah Dr Lukmanul Hakim dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Mukernas yang diikuti oleh sekitar seratus pengurus DPP dan Ketua DPW Al Ittihadiyah se-Indonesia serta Muslimat Al Ittihadiyah tersebut telah menghasilkan sejumlah rekomendasi penting. 

Dia menyebutkan di antara rekomendasi itu adalah tentang peran agama dalam pendidikan nasional, penolakan terhadap uji materi UU Penistaan Agama, penolakan terhadap aliran kepercayaan disamakan dengan agama dalam kolom KTP, penolakan terhadap LGBT, serta proses kaderisasi kepemimpinan politik nasional. 

Terkait LGBT, Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya sebelum secara resmi menutup Mukernas, menegaskan bahwa fenomena virus LGBT sudah tidak bisa dianggap remeh. Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender, kata Bima, bukanlah kelainan genetik alias bawaan orok. LGBT adalah penyakit menular akibat trend. 

"Pertumbuhan LGBT saat ini 30 persen. Dan pengidap LGBT potensi terkena AIDS-nya enam ribu persen dibanding orang normal," tegas Bima. 

Supaya LGBT tidak dianggap sesbagai sesuatu yang biasa, Bima mengaku di Bogor ia instruksikan kepada seluruh kepala dinas supaya tidak mengundang MC (Pembawa Acara) yang terkategori LGBT. 

"LGBT dianggap biasa karena karena diberi panggung," pungkas Bima.[ah] 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284