ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 20 Oktober 2020 | 4 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Dimas Seto: Menjaga Penampilan Diri itu Sudah Sewajarnya

12 October 2020 20:40:29
Dimas Seto: Menjaga Penampilan Diri itu Sewajarnya
Dimas Seto: Menjaga Penampilan Diri itu Sewajarnya (foto: ig @dimasseto_1]

ChanelMuslim.com - Public figure sekaligus founder dari berbagai macam bisnis, Dimas Seto mengemukakan pendapatnya soal pentingnya merawat diri bagi laki-laki dalam acara Kahf Launching Event yang dilaksanakan pada hari Ahad, (11/10/2020).

Dimas Seto menjelaskan alasannya menyebutkan perawatan diri itu penting baginya. Ia mengaku bahwa sebagai public figure dan bergabung di banyak komunitas, ia harus banyak bertemu orang, dan apabila diri tidak terawat dengan baik, seperti badan bau, jerawatan, dan semacamnya, maka itu jatuhnya akan menzalimi orang lain.

"Bayangin kalau kita enggak merawat diri kita. Hal itu justru zalim sama orang, rnggak membuat nyaman orang. Pastinya, kita kurang enak di lingkungan itu," kata Dimas Seto.

Namun, ia juga menegaskan bahwa jangan sampai menjaga penampilan secara berlebihan, misalnyabmemakai parfum atau wewangian yang tercium sampai 100 meter.

"Intinya, sih. Menjaga diri, menjaga penampilan bagi saya itu sewajarnya dan senormalnya bagi seorang laki-laki," ujar Dimas Seto.

Acara Kahf Launching Event berakhir pada hari Ahad, (11/10/2020) dengan mengangkat tema talkshow terakhir berjudul Enterpreneurship Mindset. Dalam entrepreneurship, Dimas Seto juga ikut memberi saran bagi yang ingin memulai berbisnis, terlebih lagi dalam memilih partner, usahakanlah untuk selalu melibatkan Allah dalam segala aktivitas yang dijalani karena orang yang kita kenal dari kecil, dan sudah kenal dengan baik, belum tentu bisa cocok untuk menjadi partner bisnis. Ia setuju dengan pendapat untuk melihat partner bisnis dari aktivitas sosialnya, dan hubungan dengan keluarganya.

"Dalam hal bisnis, semua harus profesional, agar bisa saling menjaga satu sama lain. Intinya, sikap tawadhu itu sangat diperlukan," tutupnya.[ind/Camus]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dimas seto: menjaga penampilan diri itu sewajarnya
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
08 July 2020 08:00:01

Inspiratif, Ini Hikmah Pandemi bagi Ratu Anandita

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284