ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 09 Agustus 2020 | 20 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
KOMUNITAS

Hidupkan Musola, MT Muhammad Kholid Shariati Adakan Majelis Ilmu Bersama Adipura

30 July 2018 22:10:43
Hidupkan Musola, MT Muhammad Kholid Shariati Adakan Majelis Ilmu Bersama Adipura, Muhammad Kholid Shariati, musholla, artis berhijrah, kajian keislaman, Chaera Lee,
Adipura (kiri) menerima buah tangan dari Mom Chae sebagai Sohibul Bait dalam kajian di Musholla Muhammad Kholid Shariati, Pekayon, Bekasi, Ahad (29/7) (foto: CMM/Firda)

ChanelMuslim.com – Banyaknya musola atau masjid memudahkan kaum muslimin untuk beribadah. Kegiatan di tempat ibadah pun bukan hanya sekadar solat lima waktu. Dalam menghidupkan musola, MT Muhammad Kholid Shari`ati adakan majelis ilmu bersama Adipura.

“Musola bisa dihidupkan dengan adanya majelis taklim. Ini juga biar lebih berkah. Jadi kita juga butuh ilmu dari para ustaz,” ujar Chaera Lee selaku penyelenggara di Muhammad Kholid Shari`ati, Bekasi, Ahad (29/07).

Ia menambahkan, kegiatan majelis ilmu ini rutin dua bulan sekali. Targetnya ibu-ibu rumah tangga khususnya Bekasi. Daerah Bekasi mempunyai atensi yang bagus dalam menuntut ilmu.

Para penceramah di majelis taklim ini didatangkan dari kalangan non artis, bisa juga para artis. Namun, penceramah dari kalangan artis itu dipilih minimal sudah berhijrah. Adipura, salah satu artis yang sudah berhijrah lama ini pun didatangkan.

Adipura dari sisi ceramah memiliki banyak imu, terlebih penyampaiannya tidak terlalu serius dan tidak membosankan. Cocok dengan ibu-ibu zaman sekarang. Para ibu sebagai jamaah yang mendengarkan terlihat senang dan antusias bertanya.

Salah satu jamaah, Indah menyatakan sangat senang dengan kehadiran Adipura. Ia merasa ada sisi lain dari seorang Adipura yang lebih dikenal sebagai artis.

“Ustaz Adipura ini enak ceramahnya, gak membosankan. Apalagi ceramahnya ini mudah masuk ke kepala. Semoga ini ilmunya bermanfaat,” ujar Indah.

Selain itu, MT Muhammad Kholid Shari`ati ini didukung oleh Meema Style, sahabat Vermint, Ahzawisata travel dan Arthamadani Syariah. Harapan dari adanya para pendukung ini, pengajian di musola akan selalu hidup serta jamaah semakin bertambah.

“Insya Allah berkah, ilmu menempel dan musola semakin hidup,” tutupnya.[Ind/Firda]

 
Info Video CMM :
 
https://www.youtube.com/watch?v=H0GOiHiFF2M
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
hidupkan musola
mt muhammad kholid shariati adakan majelis ilmu bersama adipura
muhammad kholid shariati
musholla
artis berhijrah
kajian keislaman
chaera lee
 
BERITA LAINNYA
 
 
KOMUNITAS
08 October 2018 12:37:45

Rihlah Salimah Tapanuli Tengah 2018

 
KOMUNITAS
18 September 2017 07:38:27

Komunitas Hijabersmom Bahas ASI Bareng Warga Lombok

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga