ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 12 Desember 2019 | 15 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
JENDELA HATI

Seperti Umrah dan Haji

08 April 2019 13:41:18
Seperti Umrah dan Haji
Foto: Fifi. P. Jubilea

ChanelMuslim.com – Alhamdulillah kalau yang dari Surabaya kabarnya berangkat dari pagi. Saya yang dari Kalimalang juga nggak mau ketinggalan berangkat dari sore. Hehe. Terus?

Jalanan beberapa ditutup-tutupin. Jadinya, putar-putar sedikit dan bisa deh masuk ke hotel pas di seberang GBK. Jadi, dari hotel ke GBK cuma menyeberang taman dan sudah bisa masuk deh ke dalam GBK. Berapa hari ini aku lagi capek dan lagi nggak kuat membayangkan jalan kaki pulang dengan menembus lautan manusia. Waktu 212 dulu sekitar 4-5 jam tuh jalan kaki. Jadi saat ini pesan hotel jauh-jauh hari dan benar khan, harga hotel jadi naik. Ini mah kayak umrah dan haji saja. Kalau ada umat Islam pada mau ibadah malah dinaik-naikkan.

Acaranya pagi sekali jam 03.30 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB maksimal. Jadi habis subuhan bisa pulang dulu mandi lalu balik lagi. Alhamdulillah dapat tiket VIP dari ustazah yang baik hati. Jadi bisa mudah-mudahan biidznillah mendengar dari lebih dekat pidato kampanye para qiyadah PKS dan koalisi partainya Prabowo-Sandi.

Kalau yang di Monas dulu tuh huuuh, listrik pada mati jadi speaker nggak jelas. Adzan subuh saja nggak kedengaran. Umat Islam malah senang dibatasi acaranya maksimal jam 10 selesai. Lucu ya, kampanye kok di batasi. Malah jadinya mulai pagi-pagi sekali. Tapi, umat Islam sudah biasa ya bangun malam, i'tikaf dan melakukan apa-apa di malam hari.

Sudah biasa. Malah terasa adventure-nya, serunya , ukhuwahnya. Ya, rasanya kayak umrah. Malam-malam bangun dan menyeberang lalu sampai deh shalat malam di lapangan yang disediakan. Lain kali bikin acara dari isya sampai subuh saja yuk. Siapa takut biar dibatasi juga waktu kampanye, begadang malam-malam malah seru.

# Suasana GBK dari atas

# Jalanan oke masih nggak terlalu ramai

# Gedung GBK muat 100.000 orang, kader PKS saja yang mau datang ada 1juta-an. Nah kalau yang mau hadir 7juta orang pada berkumpul di mana? Sudah pasti menyemut ke jalan-jalan. Yang penting suasananya itu lho. Kebersamaannya.

Oh ya kami juga bawa roti 2000 piecies dan air mineral botol, teh dan susu. Belanja dulu ya.

Allah berfirman, Ya Rabb kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati, ya Rabb kami (yang demikian itu) agar mereka mendirikan shalat, maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan beri rezkilah mereka dari buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur.” (QS. Ibrahim: 37)

Website:

ttps://ChanelMuslim.com/jendelahati

https://www.jakartaislamicschool.com/category/principal-article/

acebook Fanpage:

https://www.facebook.com/jisc.jibbs.10

ttps://www.facebook.com/Jakarta.Islamic.Boys.Boarding.School

Instagram:

www.instagram.com/fifi.jubilea

Twitter:

https://twitter.com/JIScnJIBB

User profile picture

Mam Fifi

Pengasuh Rubrik Jendela Hati

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
JENDELA HATI
02 September 2019 12:36:57

Nastar Daun

 
JENDELA HATI
17 October 2018 13:20:09

Penantian di Lobi Hotel Makassar

 
JENDELA HATI
27 November 2018 15:30:02

Awan Kelabu

 
JENDELA HATI
08 August 2019 12:00:03

Lucu kan!

 
JENDELA HATI
04 December 2018 16:00:02

Togetherness

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284