ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 19 September 2019 | 20 Muharram 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
JENDELA HATI

Demam Jojo

30 August 2018 08:40:05
Demam Jojo, Asian Games 2018, Emak-emak, viral Jojo, atlet bulutangkis
FB: Fifi. P. Jubilea

ChanelMuslim.com - "Baca ni Fi, emak - emak udah seumuran kita, rahasia umum bahwa kami usia jelita menjelang 50 tahun, ngomongin Jojo, ya gantenglah ya macho lah, ya otot lah, malah ada yang parah dengan slogan; Oh, Jojo di net aja keren apalagi di bed."

Jojo?

Siapa sih?

Baru tahu kalau dia memenangkan bulu tangkis tapi yang viral justru bukan itunya tapi reaksi emak-emak yang melihat dia buka baju. Alih-alih sujud syukur ketika menang, si Jojo malah buka baju di gelanggang dan disorot camera semua otot dan perut sixpacknya.

Dan kabarnya emak-emak kemudian viral ngomongin Jojo dan sejenak histeria kembali setelah demam Sandi ganteng meredup.

Aku jadi penasaran setelah teman kampus nunjukin grup emak reuni ex SMU-nya dan nunjukin ke aku euphoria emak-emak dalam chatt mereka di grup WA.

"Baca ni Fi, emak-emak udah seumuran kita (rahasia umum; kami usia jelita (jelang 50) ~ ngomongin Jojo, yaa gantenglah yaa macho laa , yaaa otot laa, malah ada yang parah dengan slogan "Oh, Jojo di net aja keren apalagi di bed."

Segitu amat yaa, aku jadi pengen tahu Jojo yang mana, cuma malas lihat boxer merahnya dan setengah tubuh telanjangnya dan rasanya aku lihat sekilas gambar lelaki dengan kostum kayak gitu akunya merasa nggak pantas, jengah ~ lalu aku baca profilenya, deilee, ini mah anak kita, bahkan lebih muda dari anakku yang kedua. Lalu aku tanya anak gadisku, "Kamu tahu Jojo?".

"Tahu Ma"

"Teman kamu dan kalian ngefans nggak sama Jojo," tanyaku iseng.

Anak gadisku: "Biasa saja, kan banyak yang menangin emas juga untuk Indonesia."

Dalam hatiku, "seharusnya yang euphoria terhadap Jojo adalah anak gadis kita bukan kita emak-emak yang rata-rata sudah berusia dan berkeluarga."

Apa ada yang menunggangi selera dan fokus emak-emak zaman now yaa, kepada selera si brondong bukan pada selera perjuangan ganti Presiden.

Ada juga yang bilang "Alah, kan cuma iseng, jangan sok baik deh .. itu fitrah tahu. Zaman Nabi Yusuf juga para perempuan jarinya kepotong gara-gara lihat cowok ganteng lewat,"

Deuh emak, kok belajar sirah ambil yang kurang baiknya.

Mak, sadar yaa, kita jadi emak-emak dengan gelar emak-emak zaman now ini harus tetap bermartabat, dan goalnya adalah memperbaiki bangsa, bukan terkecoh dengan si brondong. Jangan disorientasi dong, Mak.

Ayuk Mak, fokus. Dan nggak usah ikut-ikutan punya selera pada si brondong. Jangan mau ditunggangi dong Mak.

Anak muda itu. Mungkin jatah anak kita.

Fokus Mak, pada ganti presiden.

Kuy!

Hadits riwayat Imam Al-Hakim dari Ma’qil bin Yasar Radhiyallahu ‘anhu ia berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Rabb kalian Yang Mahasuci laga Mahatinggi berfirman, ‘Wahai anak Adam!, fokuslah beribadah kepadaKu , niscaya Aku penuhi hatimu dengan kekayaan dan Aku penuhi kedua tanganmu dengan rizki. Wahai anak Adam!, Jangan jauhi Aku, sehingga Aku penuhi hatimu dengan kefakiran dan Aku penuhi kedua tanganmu dengan kesibukan.”

Website:

https://ChanelMuslim.com/jendelahati

http://www.jakartaislamicschool.com/principal-article

Facebook Fanpage:

https://www.facebook.com/jisc.jibbs.10

https://www.facebook.com/Jakarta.Islamic.Boys.Boarding.School

Instagram:

www.instagram.com/fifi.jubilea

Twitter:

https://twitter.com/JIScnJIBB

User profile picture

Mam Fifi

Pengasuh Rubrik Jendela Hati

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
demam jojo
asian games 2018
emak-emak
viral jojo
atlet bulutangkis
 
BERITA LAINNYA
 
 
JENDELA HATI
26 August 2018 20:56:38

Kini Negeri 1000 Masjid Jadi Negeri 1000 Tenda

 
JENDELA HATI
29 March 2018 10:30:00

Membawa Staff Keluar Negeri

 
JENDELA HATI
18 February 2019 15:00:03

Membuat Berkesan Primary

 
JENDELA HATI
11 February 2019 13:00:01

Cari Sumbernya!

 
JENDELA HATI
13 December 2018 12:28:20

Sekolah Mama

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284