ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Gerakan Love & O2 Luncurkan Produk Snack Sehat

15 February 2019 12:30:02
Gerakan Love & O2 Luncurkan Produk Snack Sehat

ChanelMuslim.com – Gerakan love & O2 luncurkan produk snack sehat. Produk ini dibuat agar bisa saling menyebarkan pesan cinta bumi. “Love & O2” sendiri berupa gerakan peduli pada pelestarian alam dan lingkungan secara berkelanjutan. Gerakan ini pun digagas oleh Delia von Rueti, desainer perhiasan kelas dunia.

Beberapa kampanye telah dilakukan sebelumnya seperti program "1 T-shirt for 1 Tree" dan "Photo Exhibition LOVE 8L 02". Kedua hasil program tersebut, seluruh keuntungan dari penjualan disumbangkan untuk penanaman dan pemeliharaan konservasi hutan Indonesia. 

“Kami ingin melanjutkan program lainnya untuk mengkampanyekan pelestarian alam dan lingkungan, jadi ini ada snack sehat yang dibuat dari olahan tumbuhan asli Indonesia,” ujar Kayla von Rueti, Co-Founder Love & O2 di The Food Hall Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/02).

Love & 02 pun meluncurkan produk snack sehat berupa kripik keIapa dan granola. Dua macam snack ini dibuat dengan memberdayakan masyarakat yang tinggal di desa Tabanan, Bali.

Snack kripik kelapa ini menyediakan dua rasa yaitu rasa manis dan pedas. Olahan kripik kelapa terbuat dari kelapa alami, garam laut, gula tebu dan jus lemon.

Selain kripik kelapa, ada granola juga yang tak kalah sehatnya. Komposisi dari snack sehat granola terdapat oat, madu, kacang mente, anggur kering, biji chia, vanila, kacang almond, nanas kering, cranberry kering, goji berry, potongan almond, biji labu, garam laut, gula kelapa dan bubuk kayu manis.

Senilai 15% dari setiap hasil penjualan akan didonasikan untuk program pelestarian hutan yang dikelola Love & O2.

Bagi masyarakat yang ingin membeli, The FoodHall menjadi jaringan pemasaran produk snack Love & O2 yang pertama, sehingga produk tersebut dapat dinikmati konsumen secara Iuas. 

Sebagai bentuk kepedulian, gerakan Love & O2 berupaya melakukan langkah baik dengan memberikan pilihan snack sehat kepada masyarakat. Nantinya, Love & O2 akan terus mengeksplorasi untuk menemukan produk buatan masyarakat di berbagai daerah.

Eksplorasi ini diusahakan agar dapat dikembangkan,sehingga memiliki daya jual. Langkah ini tak hanya ditujukan untuk membantu pelestarian hutan, namun juga membuka kesempatan lapangan pekerjaan.

Tim gerakan Love & O2 mengundang masyarakat secara terbuka untuk menghubungi Love & O2, jika memiliki sumber daya alam seperti buah atau produk Iain yang menjadi aset unggulan daerahnya. Siapapun yang mau bekerjasama, pemberdayaan masyarakat setempat akan semakin diolah.

“Hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah dari rumah kita sendiri,” tutupnya. (Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
22 October 2020 18:45:31

An Najm Craft, Bintangnya Bisnis Rajutan di Sumbawa

 
INFO BISNIS
07 February 2019 13:36:55

Emina Bright Stuff, Sahabat Terbaik Kulit Sehat Bercahaya

 
INFO BISNIS
30 December 2017 07:12:44

Singgasana Gym, Tempat Fitness Khusus Muslimah di Makassar

 
INFO BISNIS
04 March 2019 13:32:58

Ketakwaan, Standar Bisnis Karima Jilbab Yogyakarta

 
INFO BISNIS
24 November 2017 13:06:12

Korupsi Bisnis Sendiri

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284