ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 05 Juni 2020 | 14 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
HEALTHY

Owner Vermint Bersyukur Produknya Mampu Sembuhkan Pasien COVID-19

02 April 2020 06:49:15
Owner Vermint Bersyukur Produknya Mampu Sembuhkan Pasien COVID-19
Foto: Ranny Dwi Pertiwi Owner Vermindo

ChanelMuslim.com - Menanggapi kisah Thania, warga negara Indonesia yang menetap di Swedia yang dapat sembuh dari Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) karena menjalani isolasi mandiri dengan mengkonsumsi Vermint, Owner PT Vermindo Indonesia dan juga Ketua Umum Gabungan Pengusaha Jamu (GP Jamu) Dwi Ranny Pertiwi mengungkapkan rasa syukur lewat produk Vermint bisa membantu pasien Covid-19.

"Alhamdulillah pasti senang bersyukur produk Vermint bisa membantu pasien positif Covid-19. Sangat surprise karena itu berita dari pasien di luar negeri yang tidak Umi kenal," ungkap perempuan yang akrab dipanggil Umi saat dihubungi ChanelMuslim.com, Senin (30/3).

Umi Ranny mengatakan bahwa secara resmi, sesuai peraturan BPOM Vermint ditujukan untuk demam tinggi. Namun hasil penelitian dan pengujian beberapa dokter di Rumah Sakit bisa untuk berbagai macam penyakit, menstabilkan metabolisme sel tubuh.

"Isi Vermint Cacing Lumbricus Rubellus dengan kadar protein dan Asam Amino tinggi. Dari mulai cacing menetas, dari telur pola makan cacing sudah kami atur untuk menghasilkan kualitas yang bagus,"jelas Umi Ranny.

Owner Vermint Bersyukur Produknya Mampu Sembuhkan Pasien COVID-19

Umi Ranny juga menegaskan bahwa kandungan Vermint itu Cacing Murni yang artinya protein tinggi maka aman buat anak-anak ibu hamil dan menyusui termasuk pasien Covid-19. Pasien Covid-19 itu yang membuat mereka sehat adalah kecukupan vitamin, suplemen, protein, asam amino dan makanan bergizi serta istirahat yang cukup dengan menjaga kebersihan dan yang pasti wajib karantina diri.

"Vermint salah satu produk yang mencukupkan kebutuhan yang harus dimiliki setiap orang khususnya yang sakit. Termasuk pun yang tidak sakit sebagai preventif. Namun tidak cukup kebutuhan untuk daya tahan tubuh hanya mengandalkan dari Vermint saja, dikombinasikan dengan obat farmasi bila diperlukan plus juga mulai sekarang rutin minum jamu. Yang bahan-bahannya ada di dapur kita, Jahe, Kunyit, Temulawak, sereh, dan lain-lain," tutupnya detail.

Sebelumnya, cerita Thania menjadi viral di media sosial karena dinyatakan sembuh dari COVID-19. Padahal, ia merasakan gejala COVID-19 setelah kembali dari tanah air. Sempat memeriksakan diri ke rumah sakitdan dinyatakan terkena virus H1N1, Thania dan suami pun berikhtiar meminum Vermint untuk kesembuhan mereka karena memang sudah terbiasa mengonsumsinya sejak masa kuliah. Alhasil, Thania dan suami merasa lega karena dapat sembuh dari COVID-19.[ind/Juwita]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
owner vermint bersyukur produknya mampu sembuhkan pasien covid-19
 
BERITA LAINNYA
 
 
HEALTHY
03 January 2020 06:44:36

Gatal-Gatal saat Banjir, Ini Cara Mengobatinya

 
HEALTHY
20 February 2020 16:00:01

5 Rutinitas Sehat Sebelum Tidur bagi Seorang Muslim

 
HEALTHY
07 April 2020 22:46:37

Berhenti Merokok, Mungkinkah?

 
HEALTHY
01 April 2020 13:30:01

Lima Manfaat Kolang Kaling bagi Kesehatan

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284