ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 16 Januari 2021 | 3 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FIGUR

Raffi Ahmad Wakili Muda Milenial Perdana Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Sinovac

14 January 2021 07:15:02
Vaksin Sinovac, Raffi Ahmad Vaksin Sinovac Pertama, Pengalaman Vaksin Sinovac, kondisi Raffi Ahmad Pasca Suntik Vaksin Sinovac
Raffi Ahmad saat bersama Presiden Joko Widodo untuk mendapat suntik vaksin COVID-19 pertama di Indonesia. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ChanelMuslim.com - Mulai kemarin Rabu (13/1/2021) Program Vaksinasi Covid-19 Nasional resmi dimulai dan akan berjalan hingga beberapa bulan ke depan. Bertempat di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta dan disiarkan secara Live Streaming oleh  Sekretariat Kabinet, Presiden Jokowi Widodo menjadi orang pertama yang disuntik vaksin virus corona (SARS-CoV-2) bersama dengan perwakilan sejumlah petinggi negara, tenaga kesehatan, pemuka agama dan publik figur.

Mewakili Anak Muda, Raffi Ahmad mendapatkan kesempatan pertama menerima Vaksin Sinovac yang didatangkan dari China ini.

Di akun Instagramnya @raffinagita1717 sejak pagi hingga pasca selesai disuntik Vaksin Sinovac aktif berbagi cerita mengenai kondisi terupdate baik di Insta Storynya maupun di Feed.

Seperti unggahan Raffi saat dirinya bersama Presiden Jokowi, Raffi mengajak kaum millenial dan masyarakat untuk Vaksin seperti dirinya.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pak @jokowi . Terimakasih atas kepercayaannya untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayo jangan takut Vaksin guys !!!," tulis suami dari Nagita Slavina.

Bahkan Raffi mengajak untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan meski sudah divaksin.

"Semoga kita sehat selalu dan virus-virus jahat Covid lenyap dari bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," tulisnya diunggahan dirinya bersama Presiden Jokowi.

Diunggahan video di Feed Instagramnya selanjutnya Raffi tengah menjalani suntuk Vaksin dan setelah dilakukan penyuntikan Raffi mengacungkan jempol sebagai tanda dirinya dalam kondisi baik.

"Alhamdulillah Vaksin. Semangat semuanya 2021. Ayooo Vaksin , Jangan Takut Vaksin," tulis Raffi diketerangan unggahannya.

Raffi Ahmad Wakili Muda Milenial Perdana Terima Suntikan Vaksin Covid-19  Sinovac Potret Raffi Ahmad disuntik Vaksin kompas tv

Vaksin Sinovac adalah salah satu vaksin COVID-19 yang yang dipakai Indonesia untuk vaksinasi COVID-19, sebanyak 3 juta dosis telah disebarkan di seluruh provinsi Tanah Air. Dari informasi di laman Sekretariat Kabinet menjelaskan bahwa efek samping vaksin Sinovac yang umum dari hasil uji klinis tersebut adalah demam, nyeri ringan dan sedikit kelelahan.

[jwt]

 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
vaksin sinovac
raffi ahmad vaksin sinovac pertama
pengalaman vaksin sinovac
kondisi raffi ahmad pasca suntik vaksin sinovac
 
BERITA LAINNYA
 
 
FIGUR
17 December 2020 07:00:01

Tahun 2020 bagi Seorang Nycta Gina

 
FIGUR
04 January 2021 07:00:01

Tantangan Menurut Dewi Nur Aisyah

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284