ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 25 September 2020 | 8 Safar 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Wardah Days 2018 Berikan Konten Edukatif dan Inspiratif

05 October 2018 10:49:43
Wardah Days 2018 Berikan Konten Edukatif dan Inspiratif
Konferensi Pers Wardah Days 2018

ChanelMuslim.com – Wardah Days 2018 berikan konten edukatif dan inspiratif. Kegiatan bertema “An Inspiring Beauty Discovery” ini dilaksanakan mulai dari tanggal 2 – 7 Oktober 2018 di Gandaria City Mall.

Menurut Manager Public Relations Wardah, Elsa Maharani mengatakan Wardah sudah melalui proses panjang berinovasi dalam menciptakan produk-produk kosmetik, membangun brand dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.  Namun, ada juga pertanyaan mengenai bagaimana Wardah dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat

“Wardah tidak hanya ingin berkontribusi melalui produk-produk kecantikan saja. Wardah juga mau memberikan nilai-nilai inspirasi dan edukasi bagi masyarakat,” ujar Elsa pada Konferensi Pers di Gandaria City, Jakarta, Kamis (04/10).

Wardah Days 2018 “An Inspiring Beauty Discovery” dijadikan tema untuk menggambarkan visi Wardah dalam memperkuat posisi sebagai brand kosmetik yang relevan dengan tren, modern, dan kebutuhan gaya hidup yang dinamis.

Ia menambahkan, konten yang diberikan untuk masyarakat seperti seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah antara lain; parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga Wardah Inspiring Movement.

Selama kegiatan Wardah Days 2018, ada Analisa Widyanungrum, Ayudia dan Ghaida di parenting talkshow. Hadir Mesty Ariotedjo, Lisa Namuri dan Lulu El Hasbu di Healthy talkshow.

Beragam fashion show dan talkshow dari ambassador serta desainer seperti Ria Miranda, IKYK x Tatjana Saphira, Pelangi Asmara, Dian Pelangi, Raline Shah, Norma Hauri dan Zaskia Sungkar.

Para MUA, beauty dan travel blogger serta musisi juga turut mendukung acara Wardah Days 2018 seperti Alika Islamadina, Munira Agile, Hanggini Purinda, Kiara Leswara, Ini Vindy, Rizqky Rabani, Mega Iskanti, Chiki Fawzi, Afgan, Vidi Aldiano, dan Tulus.

Program “Wardah Inspiring Movement” juga diperkenalkan dengan fokus pada kebaikan untuk negeri. Bersama Musisi Tulus pada tanggal 06 Oktober, Wardah akan memberikan cerita perjalanan inspiratif. Gerakan inisiatif ini melibatkan individu, kelompok maupun organisasi untuk pembangunan Indonesia.

“Bagi masyarakat yang datang, Wardah turut memfasilitasi booth pengecekkan dan konsultasi kulit, rambut serta private make up class,” pungkasnya. (Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
19 October 2018 06:26:11

Desainer Muslim Tanah Air Ramaikan JFW 2019

 
 
FASHION
05 August 2020 09:00:01

Resep Ayam Goreng Kalasan, Ide Makan Siang Lezat

Senandung Akbar
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
Pelatihan Menulis Oase Chanel Muslim
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284