ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 03 Juni 2020 | 12 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Tampilan Syari Koleksi Mayra di Indonesia Fashion Week 2019

29 March 2019 12:05:02
Tampilan Syari Koleksi Mayra di Indonesia Fashion Week 2019

ChanelMuslim.com – Di ajang Indonesia Fashion Week 2019, koleksi Mayra ingin menggaungkan konsep syari dalam berbusana.

“Untuk koleksi kali ini, potogan tersendiri lebih lebar biar gak keliatan auratnya. Jadi kalau berjalan bisa dengan sesuai pakaian tertutup,” ujar Ira Yusra saat ditemui ChanelMuslim.com di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (28/03).

Konsep ukuran syari pun memiliki ketentuan menutup dada dan bagian belakang. Warna yang tersedia berupa tosca, maroon dan hitam. Meski biasanya lebih mengeluarkan warna pastel, kali ini koleksi bertema Maryam ingin tampil lebih elegan dan dewasa.

Di sisi koleksi busana berwarna hitam yang sering dikaitkan panas ketika dipakai, brand Mayra justru memberikan kualitas premium agar busana hitam tetap nyaman saat digunakan.

“Jadi di luar meski terlihat panas, tapi didalamnya tetap lebih adem, tidak menggangu aktivitas kita sehari-hari,” tambahnya.

Tampilan Syari Koleksi Mayra di Indonesia Fashion Week 2019

Bahan koleksi Mayra pun terbuat dari ceruti dan baby doll. Bahan-bahan tersebut aman untuk koleksi busana, meskipun nantinya akan diberishkan di mesin cuci. Namun, bagia sahabat muslimah yang ingin tetap merawat dan lebih terjaga, koleksi Mayra tidak masuk mesin cuci.  

Ada 12 look yang ditampilkan. Dengan detail bordir indah di beberapa sisi, para muslimah bisa tetap memakainya untuk sehari-hari. Ada juga hiasan swarovski yang indah dari supplier, sehingga pemakaian swarovski langsung ditempelkan tanpa teknik tertentu.

Kualitas dan model lebih ke syari dari Mayra bisa didapatkan dengan harga kurang dari 700 ribu. Harga tersebut pun diberikan juga dalam pembelian harga satu paket hijab dan busana.

Ukuran yang tersedia diberikan dari ukuran S – XL, tapi tidak menutup kemungkinan koleksi Mayra memberikan ukuran besar.

 “Nanti tidak menutup kemungkinan buat muslimah berbada besar, kita buat juga. Kita pernah ada permintaan dari konsumen, dia bilang suka pakai baju Mayra tapi ternyata ukurannya gak ada yang cocok,” ungkapnya.  

Selain itu, bagi muslimah yang ingin lebih mengetahui secara langsung koleksi Mayra, para muslimah bisa melihat butik di Thamrin City.

“Mudah-mudahan Mayra lebih banyak diterima di semua kalangan dan buat orang  jadi ingin menutup aurat,” pungkasnya. [firda]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
05 January 2015 10:44:27

Fenomena Hijab Dalam Sebuah Film

 
FASHION
04 December 2017 06:47:10

Hijab itu Ramah Lingkungan

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284