ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 28 September 2020 | 11 Safar 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Sinar & Pijar Wardah Bersama 8 Desainer Indonesia di IFW 2018

03 April 2018 15:36:45
Sinar & Pijar Wardah Bersama 8 Desainer Indonesia di IFW 2018
Foto: IFW

ChanelMuslim.com - Pada tahun ini, sebagai bagian dari peluncuran trend makeup terbaru Wardah Sinar & Pijar, Wardah bersama 8 desainer Indonesia ikut tampil di panggung Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, Jakarta Convention Center (31/03). Kedelapan desainer Indonesia tersebut, yaitu Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, ETU, Norma Hauri, Rani Hatta dan Malik Moestaram. Mereka menampilkan koleksi yang terinspirasi dari 4 look makeup Wardah Sinar & Pijar.

Elsa Maharani, Public Relation Wardah menjelaskan bahwa penampilan Wardah bersama 8 desainer Indonesia merupakan bentuk komitmen untuk selalu mendukung industri mode secara berkelanjutan. Terutama mendukung para desainer sebagai pelaku kreatif dan komunitas mode di seluruh Indonesia.

“Wardah sebagai industri kosmetik berkomitmen untuk mendukung industri mode secara berkelanjutan, baik untuk desainer-desainer sebagai pelaku kreatif maupun komunitas mode,” ujar Elsa.

Wardah juga menggagas program Wardah Fashion Journey. Program ini telah diimplementasikan menjadi beragam program lain. Salah satunya dalam kontribusi sebagai official makeup dan hair-do untuk Indonesia Fashion Week 2018. Bahkan tahun ini sudah memasuki tahun ketiga bagi Wardah mendukung IFW.

“Sebagai produsen produk kosmetik terdepan di Indonesia, Wardah menginginkan sinergi industri kosmetik dan mode semakin kuat, sehingga dapat memberikan dampak positif baik secara kreatifitas maupun ekonomi.”

Tahun ini Wardah memperkenalkan tren make-up terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar yang terdiri dari 4 look make~up yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi dan Denting Bersemi. Keempat look make-up ini akan menjadi acuan bagi desainer dalam membuat karya dan koleksi terbaru mereka, dimana masing-masing inspirasi make-up memiliki filosofi dan karakter yang berbeda. (Wnd)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
18 January 2018 10:59:44

Rahasia Padu Padan Busana Pastel ala Ghaida Tsurayya

Senandung Akbar
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
Pelatihan Menulis Oase Chanel Muslim
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284