ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 04 April 2020 | 11 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

MUFFEST 2020, Chaera Lee Luncurkan Koleksi Hallyu 1.0 dan Hallyu 2.0 Terinspirasi Hanbok Modern

24 February 2020 07:20:45
Koleksi Hallyu 1.0 dan Hallyu 2
Chaera Lee saat menampilkan rancangan Hallyu 2.0 pada Jumat (21/2) dengan Muse Fairuz A Rafiq Foto: MUFFEST

ChanelMuslim.com - Di MUFFEST 2020, Desainer Chaera Lee ikut berpartisipasi menampilkan dua series koleksi terbarunya bertema Hallyu 1.0’ dan Hallyu 2.0’.

Tema ini terinspirasi dari pakaian tradisional Korea Hanbok yang kemudian diaplikasikan dengan tampilan modern.

"Koleksi Hallyu ini terinspirasi dari pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok, dengan aplikasi dan tampilan yang lebih modern," ungkap Mom Chae.

MUFFEST 2020, Chaera Lee Luncurkan Koleksi Hallyu 1.0 dan Hallyu 2.0 Terinspirasi Hanbok Modern Koleksi Hallyu 1.0 by Chaera Lee di MUFFEST 2020 Foto: Muffest

Koleksi yang dibagi dalam dua series ini, Hallyu 1.0 merupakan rancangan yang hadir atas Kolaborasi dengan Kemenperin dan Lucky Textile Indonesia. Padu padan pakaian tradisional Korea Hanbok dengan sentuhan busana muslim Indonesia ini ditampilkan pada Kamis, 20 Februari 2020.

Sementara untuk Hallyu 2.0, Desainer Chaera Lee menampilkan bersama dengan para desainer yang tergabung dalam Hijabersmom Community Indonesia pada Jumat, 21 Februari 2020 dan spesial show dikenakan langsung oleh Muse Chaera Lee Fairuz A Rafiq.

Jika pada koleksi Hallyu 1.0 Chaera Lee menghadirkan 8 koleksi bernuansa putih sementara Hallyu 2.0 menampilkan koleksi nuansa hitam.

Dalam produk terbaru ini Chaera Lee menggunakan material katun, linen, crep dan organza yang dipadukan dengan warna-warna seperti electric blue, green, white dan black.

MUFFEST 2020, Chaera Lee Luncurkan Koleksi Hallyu 1.0 dan Hallyu 2.0 Terinspirasi Hanbok Modern Koleksi Hallyu 2.0 by Chaera Lee di MUFFEST 2020 Foto: Muffest

"Saya memilih material katun, linen, crep dan organza yang dipadukan dengan warna-warna seperti electric blue, green, white dan black untuk koleksi Hallyu 1.0 dan Hallyu 2.0 ini," sebut perempuan anggota Indonesian Fashion Chamber ini.

Sementara untuk cutting, koleksi ini menggunakan A line, H Line dan plated.

"Koleksi ini juga menggunakan cutting A line, H line dan plated yang dilengkapi dengan asesoris tassel, stone dan asesoris lain bernuansa gold," tutup Chaera Lee.

Selain meluncurkan koleksi terbarunya, Chaera Lee juga hadir memudahkan pengunjung memiliki koleksinya yang berlokasi di Booth Meemaa Style X Chaera Lee , Cendrawasih Hall No Booth C 41, Jakarta Convention Centre. Selain di Muffest, Koleksi Chaera Lee juga bisa diperoleh secara online.

[jwt/red]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
koleksi hallyu 1.0 dan hallyu 2
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284