ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 10 Desember 2019 | 13 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
FASHION

HijQueen, Kolaborasi Produktif Enam Desainer di Ranah Busana Muslim

06 September 2017 06:48:37
Fashion,
Kolaborasi Produktif HijQueen

ChanelMuslim.com - HijQueen, brand pendatang baru di ranah fashion busana muslim ini telah resmi dikenalkan kepada publik. Ditandai dengan Soft Opening pada 23 Agustus lalu di Gerai perdana mereka "Depok Mall". 

HijQueen merupakan kolaborasi produktif dari enam desainer dengan enam brand yaitu Rosmawary Ismail dengan brand cutnyak, Lia K Wardhani dengan brand Vafita, Dwi Yulia dengan brand Zayani, Cut Aisha dengan brand D'Aisha, Evy Mariani dengan brand El Shafira dan Anies Ismawati dengan brand le Chara.

Rosmawary salah satu desainer di HijQueen mengatakan bahwa berawal dari kesamaan bisnis yang dijalankan dengan brandnya masing-masing sebagai produsen busana muslimah tentunya.

"Kita kepikiran untuk buat sebuah project bareng. Idenya sih bikin sesuatu dari kreasi kita ,karya kita,ide kita  yang tidak hanya dipasarkan sendiri, tapi dilakukan bersama,karena yang dilakukan bersama akn mempunyai kekuatan lebih dibanding dilakukan sendiri," ujarnya kepada ChanelMuslim.com.

Rosmawary menjelaskan nama Hijqueen sendiri diambil dari kata hij yang bisa berarti singkatan dari hijab atau hijrah,kemudian queen, karena kami semua adalah ratu seutuhnya di dalam rumah kami masing-masing.

"Simpel namun sarat akan makna , dan mudah familiar saat kita sebut dan dengar nama Hijqueen, karena kami percaya penamaan yang baik akan mempengaruhi hasil yang baik," terangnya lagi.

Terkait produk HijQueen, Rosmawary mengatakan untuk pertama pihaknya akan melaunching busana daily to wear.

"Produk pertama yang akan kita hasilkan dengan brand hijqueen yaitu busana daily berupa tunik, top ,outer dan dress yang terbuat dari bahan yang nyaman dikenakan sehari-hari," jelasnya lagi. 

Rosmawary menambahkan selain terus menggiatkan brand Hijqueen dengan sistem pemasaran offline, online, bazaar mall to mall, HijQueenpun senantiasa akan terus menggali potensi masyarakat untuk melek akan ilmu dan wawasan.

"Ada beberapa konsep yang sedang dalam penanganan kita untuk segera dilaksanakan yaitu fashion show, talkshow dan workshop," tutup Rosmawary.

Selamat Berkarya. (jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
fashion
 
BERITA LAINNYA
 
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284