ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Bertabur Karya Syari dan Etnik, Muslim Fashion Rendezvous 2020 Siap Digelar 25 November Mendatang

10 November 2020 07:30:02
Muslim Fashion Rendezvous, Event Fashion, Muslim Fashion Rendezvous 2020, Oewi Wahyono
Oewi Wahyono, Ketua Muslim Fashion Rendezvous dalam Ngobras: Road Show Virtual Muslim Fashion Rendezvous yang disiarkan secara Live di akun instagramnya @chanelmuslim pada Senin (9/11/2020).

ChanelMuslim.com - Pandemi tidak menyurutkan niat para desainer muslim Indonesia untuk tetap produktif dan berkreativitas sesuai dengan passion mereka. Semangat untuk terus berkreativitas inilah yang akhirnya mempertemukan enam desainer dengan genre fashion berbeda menghadirkan Muslim Fashion Rendezvous.

Ketua Muslim Fashion Rendezvous, Oewi Wahyono menyebutkan bahwa ide ini lahir dari para desainer yang ingin tetap berkontribusi di ranah fashion meski Pandemi.

"Ide Muslim Fashion Rendezvous lahir dan terinspirasi dari beberapa teman-teman desainer yang cukup kreatif mereka dimana memiliki ide untuk menggelar fashion show virtual dan tetap produktif di ranah fashion meski Pandemi," ungkap Oewi dalam Ngobras: Road Show Virtual Muslim Fashion Rendezvous yang disiarkan secara Live di akun instagramnya @chanelmuslim pada Senin (9/11/2020).

Oewi yang juga owner dari Nura Boutique menyebutkan nama Rendezvous yang artinya pertemuan ini menginspirasi mereka untuk memberi nama Muslim Fashion Rendezvous.

"Rendezvous sendiri artinya pertemuan. Dimana event bertemunya beberapa desainer dalam satu titik dengan ciri khas style fashion yang berbeda-beda," sebut Oewi lagi.

Lebih lanjut Oewi menyebutkan ada enam desainer yang akan menampilkan koleksi mereka di Muslim Fashion Rendezvous 2020 nanti.

"Keenam desainer tersebut adalah ZAHWAZEE by Salty Jo Tema SENJA,

ALTHAFUNISSA by Karina Tema HEAVENLY BLUSH, ALTHA x MOUDY tema URBAN MONOCHROME, FENNY SAPTALIA X EKO TJANDRA Tema YANG TERINDAH, KHAZZANAH BY EVA HAZNA Tema LABELLA GLORIA dan NURA by Oewi Wahyono dengan tema Mendung*," sebutnya detail.

Bertabur Karya Syari dan Etnik, Muslim Fashion Rendezvous 2020 Siap Digelar 25 November Mendatang Ngobras: Road Show Virtual Muslim Fashion Rendezvous yang disiarkan secara Live di akun instagramnya @chanelmuslim pada Senin (9/11/2020).

Ketua Muslim Fashion Rendezvous 2020 ini mengaku yang membuat unik event ini dibandingkan event fashion lainnya adalah koleksi para desainer yang mengusung konsep etnik modern dan syari.

"Jadi di event perdana Muslim Fashion Rendezvous 2020 ini, yang membuatnya unik adalah karena kita akan menampilkan koleksi syari dan etnik modern. Ada tiga desainer syari dan tiga desainer etnik modern," sebut Oewi.

Lebih lanjut Oewi menyebutkan meski ini event perdana, tim Muslim Fashion Rendezvous berharap bisa menghadirkan karya terbaik baik dari desainer dan tim pendukung.

"Harapannya event ini bisa berkelanjutan dan menjadi agenda tahunan yang terus diselenggarakan serta tentunya akan banyak lagi desainer-desainer lain bergabung di event ini," harapnya.

Bertabur Karya Syari dan Etnik, Muslim Fashion Rendezvous 2020 Siap Digelar 25 November MendatangOewi Wahyono, Ketua Muslim Fashion Rendezvous dalam Ngobras: Road Show Virtual Muslim Fashion Rendezvous yang disiarkan secara Live di akun instagramnya @chanelmuslim pada Senin (9/11/2020).

Dalam closing statementnya, Oewi mengajak para netizen terutama pecinta fashion untuk ikut menyaksikan Muslim Fashion Rendezvous secara virtual pada pada 25 November 2020 Live di Instagram @muslimfashionrendezvous pada pukul 13.00 WIB.

"Meski event yang akan digelar di Hotel Veranda dengan tamu yang terbatas lebih kurang 100 orang tetapi kita juga akan Live Instagram sehingga semua orang bisa menyaksikan secara langsung Event Muslim Fashion Rendezvous mulai dari karya desainer, talkshow bersama para desainer dan press conference," tutup Oewi.

Sukses untuk Muslim Fashion Rendezvous 2020. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
muslim fashion rendezvous
event fashion
muslim fashion rendezvous 2020
oewi wahyono
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
25 December 2017 11:24:23

Nuniek Mawardi dan Koleksi Cangkuang

 
FASHION
16 February 2018 11:08:43

Tips Merawat Pakaian ala Desainer Yuanita Sabrina

 
FASHION
06 June 2018 11:00:02

Scarf Jumbo, Inspirasi Hijab Syar'i Saat Lebaran

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284