ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 10 Desember 2019 | 13 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
FASHION

Annual Fashion Show 2018, Si.Se.Sa Tampilkan 75 Set Koleksi Terbarunya Bertema The Khadeeja

19 April 2018 03:48:19
Sisesa, fashion, harga koleksi Sunrise sisesa, Siriz, Sanaz, Sansa, Fashion Syari, Koleksi , hijab, Annual Fashion Show 2018,koleksi The Khadeeja , #sisesathekhadeeja
Salah satu koleksi terbaru Si.Se.Sa dengan rancangan sporty tetapi tetap Syari (Foto: Desi CMM)

ChanelMuslim.com - Si.Se.Sa, brand fashion busana muslim yang konsisten merancang busana syari sejak tahun 2013 ini kembali menggelar Annual Fashion Show menampilkan koleksi-koleksi terbaru mereka yang sangat identik dengan keakraban keluarga.

Setelah sukses sebelumnya dengan show "Syari For Urban" dan "Kluargi", menjelang Ramadan Si.Se.Sa kembali menggelar Annual Fashion Show 2018 dengan mengusung tema "The Khadeeja" bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (18/4).

Annual Fashion Show 2018, Si.Se.Sa Tampilkan 75 Set Koleksi Terbarunya Bertema The Khadeeja

Press Conference The Khadeeja, Sisesa Annual Fashion Show 2018 bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (18/4) Foto: Desi CMM

Tema "The Khadeeja" diambil dari nama istri nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam, Siti Khadijah, yang banyak dimuliakan orang karena saleh, cantik, mandiri, dan bermartabat.

Peragaan ini didedikasikan untuk semua wanita baik ibu dan istri yang memiliki peran besar dalam keluarga seperti beliau.

Siluet busana Si.Se.Sa yang terbatas, tetap terasa kaya dengan potongan A yang ringan dan membebaskan gerak, gaya longgar yang leluasa, atau pola lurus berlapis-lapis yang trendy.

Annual Fashion Show 2018, Si.Se.Sa Tampilkan 75 Set Koleksi Terbarunya Bertema The Khadeeja

Koleksi sporty sisesa di

The Khadeeja, Sisesa Annual Fashion Show 2018 bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (18/4) Foto: Desi CMM

Kali ini ada 75 set koleksi ditampilkan oleh tiga bersaudara Siriz Tentani, Nasansia, dan Sansa Enandera yang merupakan anak dari desainer Merry Pramono.

Dari segi pilihan busana para customer dimanjakan dengan warna label sebagai pembeda koleksi untuk memudahkan para penikmat mode ini menyesuaikan kebutuhan untuk tampil gaya dengan kondisi keuangan mereka.

Si.Se.Sa Blue Label yang merupakan kelompok busana siap pakai kasual dalam desain rancangan bergaya dinamis, muda,dan modis yang menggunakan bahan ringan.

Annual Fashion Show 2018, Si.Se.Sa Tampilkan 75 Set Koleksi Terbarunya Bertema The Khadeeja

The Khadeeja, Sisesa Annual Fashion Show 2018 bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (18/4) menampilkan koleksi gaun-gaun yang anggun dengan taburan Swarovski dan paduan bordir handmade dibawah label Si.Se.Sa Violet Foto: Desi CMM

Koleksi ini cocok untuk wanita aktif yang gemar rancangan kreatif dan padu padan.

Si.Se.Sa Blue Label hadir di sesi pertama dengan delapan koleksi dengan gaya sporty look.

Dalam bahan rayon, katun, kaos rajut, dengan warna yang cerah seperti orange, biru, yang diberi imbuhan garis di bagian Iengan dengan warna kontras tegas seperti kuning.

Annual Fashion Show 2018, Si.Se.Sa Tampilkan 75 Set Koleksi Terbarunya Bertema The Khadeeja

The Khadeeja, Sisesa Annual Fashion Show 2018 bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (18/4) Foto: Desi CMM

Selain itu juga ada model jaket bomber yang di-twist menjadi jaket panjang dan dipadankan dengan terusan lurus, atau khimar bergaya ponco, dan rib warna-warni yang cocok untuk muslimah yang aktif beraktivitas di luar rumah.

Fashion Show kemudian dilanjutkan dengan Si.Se.Sa Orange Label dimana koleksi ini lebih istimewa dengan pembubuhan butiran Swarovski yang disusun dan dibentuk menjadi motif tertentu serta dapat langsung diaplikasikan di atas bahan, menjadi ciri khas dari desain orange label ini.

Kemudian show dilanjutkan dengan koleksi busana berbahan brokat, crepe, dan sifon yang memanfaatkan kecanggihan laser cut, printing, dan detail bordir serta butiran kristal Swarovski yang menyisip manis di sana-sini.

Koleksi Si.Se.Sa Violet Label disajikan dengan rancangan berupa gaun-gaun panjang elegan dan mewah.

Koleksi Si.Se.Sa Violet label menghadirkan 24 busana eksklusif yang melambai lembut karena mendapat sentuhan pengerjaan tangan khusus dalam pembubuhan ornamen, terutama desain kristal Swarovski yang masif dan memberi efek kilau, fancy stones, serta elemen pemanis busana lain seperti payet dan bordir hand-made, tanpa berkesan berlebihan.

Pergelaran The Khadeeja ini juga untuk mempopulerkan busana syar'i bermotif printing Bunga Nusantara seperti bunga kenanga, kembang sepatu, bugenvil, bunga sedap malam, teratai, dan bunga kantil disertai pemanis bling-bling Swarovski menjadi elemen cantik dan hal yang termanis dari koleksi Violet label.

Pergelaran busana The Khadeeja ini ditutup dengan penampilan khusus selebriti ibu-anak sahabat setia Si.Se.Sa yang ikut memperagakan koleksi dibawah label Ti.Te.Ta.

Annual Fashion Show 2018, Si.Se.Sa Tampilkan 75 Set Koleksi Terbarunya Bertema The Khadeeja

Adelia Pasha bersama anak nya tampak serasi mengenakan rancangan sisesa di The Khadeeja, Sisesa Annual Fashion Show 2018 bertempat di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (18/4) Foto: Desi CMM

Mereka adalah Annisa Trihapsari, Ingrid Kansil, Adelia Pasha, Sarah Vi, Dina Lorenza, Sonya Fatmala, Nia Paramitha, Priska Paramitha.

Dalam rangkaian show tersebut, Si.Se.Sa tetap mengedepankan prinsip Syari dalam berbusana yaitu longgar, tidak menerawang dan tetap stylish. (Desi)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
sisesa
fashion
harga koleksi sunrise sisesa
siriz
sanaz
sansa
fashion syari
koleksi
hijab
annual fashion show 2018
koleksi the khadeeja
sisesathekhadeeja
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
FASHION
20 October 2017 13:12:28

Franka Soeria Bawa Muslim Fashion Indonesia ke Turki

 
FASHION
10 January 2018 14:09:56

Tren Fashion 2018 menurut Designer Rani Hatta

 
FASHION
10 January 2019 08:54:59

Sepanjang 2018, Tren Fashion Syari Maju Pesat

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284