ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 27 Oktober 2020 | 11 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Ternyata Sinetron Turki Digemari oleh Banyak Warga Israel

07 April 2019 20:39:12
Ternyata Sinetron Turki Digemari oleh Banyak Warga Israel

ChanelMuslim.com - Meskipun hubungan kedua negara lebih sering memanas, ternyata banyak warga Israel yang menggemari sinetron buatan Turki.

Serial TV Turki telah menarik minat besar di Israel akhir-akhir ini, di antaranya Istanbullu Gelin (Pengantin Istanbul) menjadi serial televisi yang paling populer, media Israel melaporkan.

Anne (Ibu) dan Kadin (Wanita) juga termasuk di antara serial TV Turki yang paling banyak ditonton di Israel.

Harian Israel Haaretz menggunakan tajuk "Orang-Orang Turki Kembali, dan Mereka Membuat Semua Orang Israel Ketagihan" dalam sebuah artikel tentang popularitas sinetron Turki di negara mereka.

"Mempelai Wanita Istanbul lebih dari sekadar opera sabun TV," tulis Ariana Melamed dalam artikelnya di Haaretz.

"Banyak orang Israel telah melakukan perjalanan ke lokasi syuting dengan harapan bisa mendapatkan selfie dengan para aktor dalam serial ini," ungkapnya.

Agen-agen pariwisata menyelenggarakan tur-tur yang sangat diminati oleh orang Israel untuk berkesempatan melihat lokasi syuting.

Ada puluhan ribu pengikut halaman penggemar yang disiapkan di media sosial untuk serial TV Turki. Grup Facebook Israel "The Bride of Istanbul, for Addicts Only" berbagi perkembangan terbaru dalam serial TV Turki, informasi, dan foto para artis.

Khen Elmaleh, seorang jurnalis di surat kabar Israel Haaretz, meyakini bahwa sinetron Turki memiliki bahasa universal.

"Meskipun bahasa Ibrani dan Turki adalah bahasa yang sangat berbeda, saya pikir bahasa budaya universal adalah sama antara kedua masyarakat," kata Elmaleh.

“Pada 1990-an itu tren yang sangat populer untuk pergi berlibur ke Turki dari Israel. Ini telah menjadi populer lagi dalam beberapa waktu terakhir, ”kata Elmaleh.

Elmaleh menambahkan bahwa masakan Turki bersama dengan sinetron televisi Turki memiliki peran penting dalam tren baru ini.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284