ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 20 Oktober 2020 | 4 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Dua Miliarder Muslim Mengambil Alih Retail Raksasa di Inggris

06 October 2020 07:51:20
dua millioner,muslim,inggris,retail,raksasa
aboutislam

ChanelMuslim.com - Dua miliarder Muslim dari Blackburn telah memulihkan jaringan supermarket raksasa Asda menjadi kepemilikan Inggris setelah kesepakatan pengambilalihan senilai £ 6,8 miliar pada hari Jumat, 2 Oktober.

“Kami sangat bangga berinvestasi di Asda, bisnis ikonik Inggris yang telah kami kagumi selama bertahun-tahun,” kata Mohsin dan Zuber Issa dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Lancashire Telegraph.

“Filosofi Asda yang berpusat pada pelanggan, fokus pada keunggulan operasional dan komitmen kepada masyarakat tempat Asda beroperasi adalah nilai-nilai yang sama dengan yang kami bangun di EG Group.

“Setelah periode sukses, sebagai bagian dari Walmart, kami berharap dapat membantu Asda membangun bisnis yang berbeda yang akan terus melayani pelanggan dengan cemerlang untuk seluruh komunitas di seluruh Inggris.”

Kesepakatan itu menaikan nama para imigran yang ibu dan ayahnya datang ke Inggris dari India pada 1960-an untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Mohsin, 49, dan Zuber, 48, mulai dari garasi yang dibeli ayah mereka. Kemudian, mereka membuka cabang denga membeli garasi yang lain lagi dan berkembang menjadi Euro Garages (EG).

Perjalanan Sukses

Hampir dua dekade setelah membentuk EG pada tahun 2001, EG Group sekarang memiliki hampir 6.000 tempat di 10 negara, dari Inggris hingga AS dan Australia, menjalankan gerai untuk Greggs, Starbucks, dan KFC, dan mempekerjakan 44.000 orang.

"Kami mengembangkan (EG) dari nol," kata Zuber.

“Kami telah menggunakan pompa, kami telah mengisi rak, membersihkan toilet. Kami melakukan segalanya.

“Dan setelah Anda melakukan pekerjaan dasarnya, tidak ada bedanya ke mana pun Anda pergi di dunia. Itu adalah pom bensin; Anda menjual bahan bakar, Anda menjual kopi, Anda menjual kenyamanan. "

Mohsin mengatakan bahwa perusahaan "menghasilkan lebih banyak uang dengan menjual secangkir kopi daripada yang kami hasilkan dari pengisian bensin kalua dihitung rata-rata".

Upaya saudara-saudara di Blackburn dan Inggris tidak terbatas pada bisnis.

Mereka juga mendirikan ISSA Foundation yang mendanai proyek-proyek yang mempromosikan kesehatan, pendidikan, dan penanggulangan kemiskinan di Inggris dan luar negeri. Merekalah yang membeli pemindai MRI untuk Rumah Sakit Blackburn Royal.

Islam adalah agama terbesar kedua di Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara. Hasil dari Sensus Inggris 2011 memberikan populasi Muslim Inggris pada tahun 2011 sebanyak 2.516.000, 4,4% dari total populasi.

Menurut sensus 2017, proporsi Muslim di Blackburn adalah 30,9%. 20,4% dari populasi distrik ini termasuk dalam kelompok etnis Asia Selatan, menjadikannya persentase tertinggi di wilayah tersebut. [My]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dua millioner
muslim
inggris
retail
raksasa
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
04 July 2020 14:10:13

Kisah Pizza Hut di AS yang Ajukan Bangkrut

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284