ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 19 November 2019 | 22 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

YBM PLN Berbagi 12.000 Paket Bahagia untuk Dhuafa

08 November 2019 16:22:41
YBM PLN Berbagi 12.000 Paket Bahagia untuk Dhuafa
Paket sembako untuk dhuafa

ChanelMuslim.com - Dalam rangka memperingati dan memaknai Hari Listrik Nasional ke 74, lalu Maulid Nabi Muhammad SAW, serta Hari Pahlawan, Yayasan Baitul Maal PLN sebagai lembaga zakat berbasis BUMN terus menjejak manfaat untuk saudara-saudara kurang mampu.

YBM PLN mengadakan program berbagi 12.000 Paket Sembako untuk Dhuafa. Program ini akan dilaksanakan di 12 titik yang tersebar di Jabodetabek (3 propinsi DKI, Banten dan Jabar) dalam dua tahap.

Untuk tahap pertama diadakan pada hari Jumat (8/11) di 5 titik, yaitu 3 titik di Jakarta, 1 titik di Tangerang, dan 1 titik di Bogor. Kemudian untuk tahap ke dua Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2019 di 7 titik lainnya. Semua lokasi yang ditentukan tersebut telah melalui survei kelayakan. Survei kelayakan yakni lokasi yang mayoritas warganya masuk dalam kategori kurang mampu dan merupakan mustahik zakat.

Hadir dalam acara Ketua umum YBM PLN, Sulistyo Biantoro beserta para pejabat PLN yaitu para Direksi, General Manager, dan Executive Vice President serta para Manager.

YBM PLN Berbagi 12.000 Paket Bahagia untuk DhuafaPeresmian pembagian sembako YBM PLN untuk dhuafa

Pembagian paket sembako dipusatkan di masjid dan pesantren atau madrasah di masing-masing titik. Setiap titik akan dibagikan sebanyak 1.000 paket sembako. Nilai setiap paket adalah Rp300 Ribu dan total nilai keseluruhan paket yang dibagikan sebesar Rp3,6 miliar. YBM PLN juga memberikan bantuan infak operasional sebesar Rp10 juta untuk setiap masjid dan pesantren yang menjadi lokasi program pembagian sembako ini.

Selain pemberian sembako YBM PLN juga memberikan beberapa bantuan sosial kemanusiaan dan dakwah kepada beberapa mitra strategis senilai Rp3 M, diantaranya Yayasan TAZKIA, Pesantren Az Zikra, Yayasan Askar Kauny, Yayasan Salman ITB, Universitas Ibn Khakdun dan beberapa mitra lainnya.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
BERITA LAINNYA
 
indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284