ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 13 Agustus 2020 | 24 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Salimah Tangerang Selenggarakan Forum Silaturahim Majelis Taklim

07 August 2018 08:50:41
Salimah
Salimah Tangerang dan Forsil Majelis Taklim, foto: Salimah.

ChanelMuslim.com- Tangerang. Kantor kelurahan Kutabaru pada hari Ahad, 5 Agustus 2018 disulap menjadi nuansa ungu oleh ibu- ibu Majelis Taklim yang tergabung dalam acara Forum Silaturahmi Salimah. Acara ini dihadiri lebih kurang 200 orang ibu-ibu dari Majelis Taklim se Kab.Tangerang. Hadir Ibu Kartiningsih Suratih S.Pd selaku Ketua PD Kab. Tangerang dan Ibu Setyarini selaku Ibu Lurah Kutabaru. Mengusung tema Salimah Cinta Indonesia, acara ini sukses menyedot perhatian peserta. 

Diawali dengan pemeriksaan kesehatan gratis, yaitu pemeriksaan Gula darah, tekanan darah, dan berat badan. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Salimah.

Ibu Pipih Murtapiah,S.Pd selaku Ketua Panitia sekaligus Ketua Salimah PC Pasar Kemis, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga Forsil dapat terselenggara dengan baik. Begitu juga sambutan dari Lurah Kutabaru yang diwakilkan kepada Ibu Lurah Kutabaru, menyampaiakan rasa terima kasih kepada Salimah yang telah merubah kantor kelurahan menjadi lebih indah dan rapi. Tidak lupa, Ketua PD Salimah Kab. Tangerang, ibu Kartiningsih Suratih S.Pd berharap Salimah yang sudah berusia 18 tahun harus menjadi saranan pemberdayaan kaum muslimah yang menjadi tiang keluarga. 

Salimah Tangerang Selenggarakan Forum Silaturahim Majelis Taklim

“Forsil diadakan secara kelilling untuk mendatangi dan menjumpai sebanyak 20 PC yang tidak bisa hadir dengan kendala tempat jauh,” ujar Kartiningsih Suratih. 

Dalam Forsil kali ini, PD Salimah memberikan penghargaan berupa sertifikat dan souvenir kepada ibu-ibu pelopor penggerak majelis taklim di sekitar Tangerang Utara. Adapun penerima penghargaan tersebut adalah Eka Neny Karyawati PC Pasar Kemis, Yayah Karliyah PC Pasar Kemis, Iis Nurlaila PC Sindang Jaya, dan Asrinah PC Rajeg. 

Tidak ketinggalan pula  pelantikan dua  PC baru yaitu PC Sindang Jaya sebagai ketua adalah bu Siti Yuniati, dan PC Sepatan sebagai ketua adalah bu Lili Theresanti Muslimah.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
salimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
23 October 2017 08:11:19

Sudirman Said: Politik Tak Bisa Dibiarkan Kotor

 
BERITA
04 June 2019 04:52:42

Lebaran, BAZNAS Buka Layanan Posko Mudik

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga