ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 17 November 2019 | 20 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Perjalanan Wajah Muslimah 2018

21 June 2018 13:46:21
Perjalanan Wajah Muslimah 2018
Foto: Quinza Models

ChanelMuslim.com – Wajah Muslimah 2018 merupakan kegiatan pertama diselenggarakan oleh Pejaten Village berkolaborasi dengan Quinza Models. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan audisi peserta. Pelaksanaan audisi peserta pada tanggal 20 Mei 2018 dengan jumlah peserta terdaftar sebanyak 250 orang.

Dengan mengusung tema Casual Monochrome sebagai dresscode. Peserta yang terdaftar banyak berasal dari Jabodetabekkar dan Bandung. Pada audisi tersebut seluruh peserta melakukan seleksi berupa catwalk dan dinilai oleh juri Sinta Khomariah (Top 10 Puteri Muslimah 2016 & Pemenang Quinza Bekasi 2017) dan Maera Zeus Irawan (Finalis Puteri Muslimah 2017 & Finalis Quinza Bekasi 2017).

Hasil dari audisi yaitu terpilihnya 50 Grand Finalis. Kelima puluh Grand Finalis telah berhasil menyisihkan 200 peserta lain dan berkesempatan untuk melanjutkan langkah ke babak Grand Final pada 9 Juni 2018. Berlokasi di Atrium Utama Pejaten Village, Grand Final melakukan Opening Parade Catwalk. Dengan mengusung tema busana Glamour Hijab Style.

Turut hadir pada Grand Final untuk melakukan penjurian kepada seluruh Grand Finalis adalah Natalia Haman (Brand Ambassador SK7 & Top 10 Miss Indonesia 2011), Sinta Khomariah (Top 10 Puteri Muslimah 2016) serta Laila Mustika Dewi (Founder & Owner Quinza Models). Penjurian dinilai berdasarkan postur tubuh, fashion style dan totally look, public speaking dan ketepatan menjawab pertanyaan pada sesi “QnA”, serta poin utama penilaian adalah dari segi catwalk.

Salah satu dewan juri yang merupakan Founder Quinza Models, Laila Mustika Dewi atau Tika, meminta untuk seluruh Grand Finalis untuk tampil kembali ke atas panggung.

“Silakan tampil kembali ke atas panggung untuk merefresh juri terhadap penilaian yang telah mereka berikan,” ujar Tika.

Seluruh Grand Finalis diharuskan untuk tampil catwalk satu per satu yang kemudian dilanjutkan dengan sesi QnA yang pertanyaannya diberikan secara random oleh para dewan juri. Pertanyaan tersebut adalah seputar pengetahuan umum, pendapat pribadi peserta, serta mengenai modelling dan ilmu agama islam. Besar harapan Tika bahwa Wajah Muslimah 2018 bisa menjadi wajah muslimah Indonesia yang sesungguhnya. (Wnd)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
BERITA LAINNYA
 
 
indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284