ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 18 Oktober 2019 | 19 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

Novia Sukijo Ungkap Sosok Bunda

04 May 2018 15:59:10
Novia Sukijo Ungkap Sosok Bunda
Foto: @linasukijo.official

ChanelMuslim.com – Novia Sukijo, salah seorang putri dari Lina Sukijo, rupanya ikut mengikuti langkah Bunda dengan menjejaki karir di dunia fashion bersama bran Noviasaki. Pada Gathering Dinner Lina Sukijo beberapa waktu lalu, Novia yang turut hadir, mengungkapkan sosok Bunda bagi dirinya.

Menurut keterangan Novia, Lina Sukijo adalah sosok ibu yang luar biasa. Di tengah kesibukan menjalankan bisnis fashion, tidak membuat Lina Sukijo mengabaikan keluarga. Salah satunya meski sibuk, Lina selalu meluangkan waktu memasak makanan untuk putra dan putrinya.

“Tetep walaupun sibuk masih mengurus anak. Kayak kalau misalnya siang-siang, kita minta dimasakin, Bunda pasti pulang buat masakin kita,” ucap Novia.

Novia juga ikut mengapresiasi atas prestasi yang sudah dicapai Lina. Menurutnya, sosok Bunda Lina sangat pekerja keras dan berhasil memberikan contoh baik bagi anak-anaknya. Menapaktilasi perjalanan Bunda Lina seperti proses hamil hingga membesarkan anak.

“Iya gimana sih kayak hamil terus sekarang anaknya udah gede. Dulu tuh nyangkanya yang penting laku. Dulu juga cuma bisa ngambil baju dari orang sekarang malah ada orang yang ngambil baju ke Bunda,” kata Novia.

Selain itu, Novia mengaku dididik untuk selalu menjaga ibadah dengan baik. Meskipun sibuk ibadah selalu menjadi nomor satu. Bahkan kedua orang tuanya tidak pernah marah ketika dirinya dan saudaranya yang lain memperoleh nilai jelek di sekolah tetapi justru dimarahi ketika jelek ibadahnya.

“Terserah nilai sekolah gimana yang penting ibadahnya. Soalnya kalau ibadah bagus maka nilainya pasti ikut bagus. Ibadah itu selalu nomor satu. Kalau nilai sekolah jelek gak marah tapi kalau ibadahnya gak bagus pasti diomelin.”

Uniknya lagi, Novia mengatakan orang tuanya selalu mengharuskan anak-anaknya berada di rumah sejak jam 5 sore. Bahkan Novia tidak pernah berbuka puasa di luar seperti anak lainnya karena Bunda Lina dan suami selalu menerapkan sejak kecil jika berbuka puasa di luar rumah akan mengganggu ibadah berikutnya seperti shalat tarawih.

“Kita gak pernah buka di luar selalu buka puasa di rumah karena kalau buka puasa di luar nanti gak bisa shalat tarawih. Sesibuk-sibuknya kita jam 5 sore itu udah harus ada di rumah, itu hari biasa gimana kalau bulan ramadhan pasti di rumah,” tutur Novia. (Wnd/Desi)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284