ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 30 September 2020 | 13 Safar 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Lewat Takjub Akbar 2020, BNI Syariah Siap Fasilitasi Millenial untuk Berhijrah

20 January 2020 07:13:18
Lewat Takjub Akbar 2020, BNI Syariah Siap Fasilitasi Millenial untuk Berhijrah
Lewat Takjub Akbar 2020, BNI Syariah Siap Fasilitasi Millenial untuk Berhijrah

ChanelMuslim.com - BNI Syariah siap menjadi fasilitator pengelolaan keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah dalam tren fenomena hijrah milenial beberapa tahun terakhir. Untuk itu, BNI Syariah hadir dengan semangat kolaborasi di acara Takjub Akbar 2020 yang diselenggarakan oleh komunitas Tajir (PT Jalan Setelah Hijrah) di Masjid Al Azhar Jakarta, Ahad (19/1).

Hadir dalam acara ini, Co-Founder Tajir & Ketua Komite Tetap Bidang Keuangan Kadin DKI Jakarta, Tito Maulana; Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah DKI Jakarta, Rezza Arief Budy Artha; Co-Founder Sagaleh, Dhyda Maryudha; Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Ustaz Subhan Bawazier; dan Pemimpin BNI Syariah Cabang Fatmawati, Nirwan Purnama.

Dalam kesempatan terpisah, SEVP Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan pada tahun 2020, BNI Syariah mengusung tema “Embracing New Opportunities” yaitu BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada fenomena hijrah yang beberapa tahun belakangan bahkan menjadi gaya hidup.

“BNI Syariah siap menjaga, mengawal dan memfasilitasi teman komunitas Tajir dan seluruh masyarakat yang berniat berhijrah salah satunya dalam aspek pengelolaan keuangan syariah demi menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal,” kata Iwan.

BNI Syariah menyediakan layanan perbankan syariah bagi individu, instansi dengan berbagai program yang hadir di booth acara Takjub Akbar 2020. Beberapa di antaranya seperti “Kejutan Hasanah” berupa gimmick bagi pembukaan rekening tabungan BNI iB Hasanah serta tabungan khusus yang dapat digunakan di tanah suci yaitu tabungan BNI iB Baitullah Hasanah dan Kartu Haji dan Umrah.

"Kami membaca fenomena hijrah, terutama di kalangan milenial sebagai sebuah tantangan sekaligus peluang untuk memperkuat ekonomi umat pada sektor syariah. Tajir dalam hal ini ingin memperkenalkan ekosistem muamalah sebagai sebuah solusi, yang berbasis pada semangat kolaboratif dan berbagi," kata Tito Maulana, selaku Co-Founder Tajir & Ketua Komite Tetap Bidang Keuangan Kadin DKI Jakarta.

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
lewat takjub akbar 2020
bni syariah siap fasilitasi millenial untuk berhijrah
 
BERITA LAINNYA
 
 
BERITA
29 August 2018 16:08:27

BNI Syariah Fasilitasi Layanan E-Court

 
Senandung Akbar
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
Pelatihan Menulis Oase Chanel Muslim
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284