ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 10 Juli 2020 | 20 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
BERITA

Jalan-jalan di Shibuya, Nikmati Kuliner Halal Jepang

04 March 2017 21:33:40
Jalan-jalan di Shibuya, Nikmati Kuliner Halal Jepang

ChanelMuslim.com-Jepang kini terbuka untuk wisatawan muslim. Dengan semakin banyak wisatawan muslim yang berkunjung ke Jepang, restoran yang bersertifikat halal juga semakin bertambah. Seperti dilansir matcha-jp.com, di Shibuya, ada 4 restoran halal yang wajib dikunjungi.

1. Hanasaka Ji-san

Anda bisa menikmati shabushabu dengan daging sapi halal di restoran yang berdekatan dengan Stasiun Shibuya ini. Shabushabu adalah masakan Jepang berupa irisan tipis daging sapi yang dicelupkan ke dalam kuah mendidih dan disajikan dengan saus khusus. Perpaduan saus wijen dan daging sapi akan lumer di lidah Anda.

Selain shabushabu, Anda juga bisa menikmati steak di restoran yang menggunakan daging sapi halal dari prefektur Miyazaki ini. Dalam setahun, lebih dari 1000 wisatawan muslim berkunjung ke restoran ini.

2. Gyumon

Selain shabushabu, Anda juga bisa menikmati steak di restoran yang menggunakan daging sapi halal dari prefektur Miyazaki ini. Dalam setahun, lebih dari 1000 wisatawan muslim berkunjung ke restoran ini.

2. Gyumon

Gyumon adalah kedai yakiniku halal. Anda bisa menikmati nuansa Jepang tempo dulu yang masih terasa di kedai ini. Di kedai ini terdapat chef muslim dan menu dalam bahasa Inggris. Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir.

Sebagai catatan, jika Anda ingin menikmati menu halal di kedai ini, Anda harus melakukan reservasi dua hari sebelumnya. Jika Anda memiliki jadwal yang padat, sebaiknya Anda mengatur waktu lagi karena kedai ini berjarak cukup jauh dari pusat kota.

3. Malay Asian Cuisine

Berikutnya adalah restoran masakan Malaysia.

Di Jepang, banyak terdapat restoran bernuansa Islam namun belum memiliki sertifikat halal sehingga menyisakan sedikit kekhawatiran bagi pelanggannya. Untuk itu, Malay Asian Cuisine hadir untuk mengatasi kekhawatiran tersebut. Masakan di restoran ini dimasak oleh chef dari Malaysia. Kecuali sake, semua menu di sini dijamin kehalalannya.

Di sini, Anda bisa menikmati Mie Laksa, mie kenyal yang disajikan dengan kuah santan yang lembut (980 yen), Nasi Goreng Kampung (1100 yen), masakan olahan udang maupun ayam, dan masakan khas Malaysia lainnya. Selain bahasa Malaysia, para staf di sini siap melayani Anda dengan bahasa Inggris, bahasa Mandarin, dan bahasa Kanton.

4. Curry Plaza Samrat

Dari sekian banyak restoran di Tokyo, restoran India ini cukup terkenal di kalangan orang Jepang. Harga yang terjangkau merupakan kelebihan kedai ini. Anda bisa menikmati menu makan siang yang terdiri dari nasi Nan, salad, dan minuman hanya dengan harga 1000 yen. Anda juga bisa meminta tambahan nasi Nan sampai Anda merasa kenyang.

Oleh karena di restoran ini terdapat menu yang tidak halal, Anda harus bertanya terlebih dahulu sebelum memesan.

Anda bisa berlama-lama berada di sini karena restoran ini buka sampai pukul 05:00 pagi (last order pukul 04:30).

Anda yang sedang merencanakan destinasi wisata ke Jepang, tak ada salahnya untuk Mampir ke Shibuya dan mencicipi kuliner halal di sini. Rencanakan perjalanan ke Jepang bersama Japan Halal Tour Center yang akan membuat wisata Anda tak terlupakan. (*)

Sumber: matcha-jp

 
 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
10 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
 
BERITA
10 October 2018 14:54:02

Mulai Rabu Ini, BBM Naik

 
BERITA
16 December 2019 07:39:41

Kemenag: 155 Buku Madrasah Masuk Tahap Penilaian

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga