ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 16 Januari 2021 | 3 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Cari Travel Umroh Kini Hanya dengan Genggaman

27 May 2019 01:41:28
Cari Travel Umroh Kini Hanya dengan Genggaman

ChanelMuslim.com - Kita sering bingung ketika mencari travel umroh yang dapat dipercaya, karena begitu banyaknya perusahaan travel umroh di Indonesia.

Bahkan kita harus pergi ke satu biro travel umroh ke biro lainnya untuk bertanya mengenai harga, pesawat yang digunakan dan kapan berangkatnya.

Sekarang tidak perlu lagi susah seperti itu, cukup dengan satu klik di umroh.com, kita bisa memilih berbagai paket umroh yang ditawarkan oleh biro-biro travel umroh.

"Umroh.com itu sebagai platform untuk para travel umroh di Indonesia. Dimana yang dijual paket-paket umroh, kita memang marketplace. Sudah 30 biro umroh yang sudah ada di website dan aplikasi, tapi yang sudah terdaftar ada 100, mereka sedang menunggu verifikasi dari kita," kata Lia Firdausy saat ditemui ChanelMuslim.com di Pejaten Village, Sabtu (25/5/2019).

Lia menambahkan selain website, Umroh.com juga ada aplikasi androidnya. Aplikasi ini, kata Lia, diluncurkan hari ini.

"Sehingga tinggal unduh aplikasinya dengan ketik umroh.com di playstore, setelah itu instal dan pilih paketnya," kata perempuan lulusan arsitektur ini.

"Cukup mengunduh di playstore dan kemudian tinggal cari paket umroh yang diinginkan," katanya.

Lia bercerita kalau dulu kita harus datang ke berbagai biro umroh untuk mengecek paket apa saja yang ada. Dengan aplikasi umroh.com tidak perlu lagi datang.

"Dulu kita kalau mau umroh datang ke berbagai biro travel, tanya ke ustaz, ke orangtua dan apakah cocok dengan keuangan kita. Sekarang, cukup buka aplikasi dan cari paketnya," tambahnya.

Dengan memesan di umroh.com, kata Lia, akan ada banyak kemudahan dibandingkan datang ke biro travel.

"Pertama diberikan kemudahan pengiriman perlengkapan umroh secara gratis dan pengurusan visa umroh yang tanpa bayar pula," katanya.

Ketiga, kata Lia, adalah menggratiskan internet selama umroh sehingga konsumen bisa menghubungi keluarganya yang berada di Indonesia. Dengan kemudahan itu, Lia berharap, akan banyak orang yang mau berumroh lewat umroh.com.

"Biro travel yang tergabung di Umroh.com sudah terpercaya dan terverikasi. Jadi tidak akan ada namanya gagal berangkat," katanya.

Isu kemarin-kemarin, kata Lia,  banyak yang kena tipu dan tidak ada yang diberangkatkan. Itu karena belum ada sistem yang memproteksinya.

"Sedangkan di umroh.com, kami ingin semuanya jelas, saat jamaah membayar dan transaksi dari mitra kami. Kami tidak akan merilis dana jamaah, sampai biro travel sudah menunjukkan bukti booking, seperti apa maskapainya, kapan berangkatnya," kata perempuan berjilbab ini.

Jadi tunggu apa lagi, yuk pesan ke umroh.com. [Lam]

 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
NASIONAL
15 December 2020 11:27:24

BPOM Harus Profesional Periksa Vaksin Covid-19 Impor

 
NASIONAL
23 May 2019 09:21:54

Indahnya Berbagi Bersama Warga Pulau Pari

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284