ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Wow, Ini Cara Teuku Wisnu Ajak Netizen Endorse Plus dapat Pahala

29 August 2019 06:36:54
Tarif Endorse Teuku Wisnu, Endorse, tarif, biaya Endorse Teuku Wisnu, musholla Al Mujahidin,
Teuku Wisnu Instagram

ChanelMuslim.com - Endorse saat ini tengah jadi tren bagi pengusaha untuk menaikkan brand mereka agar dikenal publik. Dan biasanya target Endorse mereka adalah selebgram dengan followers terbanyak. Meski Endorse lebih bersifat business oriented tapi juga bisa bersifat social oriented. Seperti yang dilakukan oleh Teuku Wisnu. Publik figur dan suami dari Shireen Sungkar ini menawarkan Endorse berpahala.

Seperti dalam status Teuku Wisnu di akun Instagramnya dengan Caption Awal "Siapa yang mau Endorse plus dapat pahala?". Teuku mengajak para pebisnis untuk bersama-sama membantu pembangunan musholla Al Mujahidin.

"SIAPA YANG MAU DI ENDORSE PLUS DAPAT PAHALA? Guys, kemarin ada masukan tarif endorsenya terlalu besar, Padahal banyak yang mau, Cuman kebentur tarifnya. Ok, setelah mempertimbangkan, Akhirnya aku merubah tarif endorse, Tapi Hanya di untuk IG story saja, Untuk Ig feed tetap sama angkanya," sebut ayah tiga anak ini pada Rabu (21/8) lalu.

Teuku Wisnu juga menuliskan tarif Endorse secara lengkap dan detail.

"Ok cek tarifnya ya. TARIF ENDORSE TW Foto ig story : 3 jt Video ig story : 5 jt Foto ig feed : 45 jt Video ig feed : 90 jt Semuanya 1x posting All package : 100.100.000 (diskon 30%). NB : 1. Semua foto dan video tidak akan aku hapus 2. Semua hasil endorse ini akan aku tujukan untuk pembangunan Musholla Al Mujahidin. Tidak ada 1 Rupiah pun yg aku ambil. 3. Transfer bisa langsung ke no rek Musholla Al-Mujahidin (di slide terakhir) 4. Kirim bukti transfer ke no yang ada bio-ku, dan usaha kalian yang mau di promoin apa? ," tulis Teuku Wisnu.

Wow, Ini Cara Teuku Wisnu Ajak Netizen Endorse Plus dapat Pahala

Teuku juga mengingatkan akan besarnya pahala sedekah.

"Sekali lagi mau ngingetin bahwa pahala sedekah itu MasyaAllah besar banget. Kebayangkan mayat aja minta dibangkitkan agar bisa sedekah. “Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda [kematian]ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah..” {QS. Al Munafiqun: 10} . Lihat guys kebayang kan besarnya pahala sedekah. Mayat aja minta dibangkitkan utk bisa sedekah, bukan untuk Umroh, berjihad, sholat di Masjidil harom, dan ibadah-ibadah lainnya, tapi mau SEDEKAH," tutup Teuku sembari mengajak netizen bersedekah.

Wow, Ini Cara Teuku Wisnu Ajak Netizen Endorse Plus dapat Pahala

Terkait Mushola Mujahidin beralamat di Jl H Gandun Lebak Bulus Jakarta Selatan dan masih dalam tahap pembangunan untuk berubah fungsi menjadi masjid. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
tarif endorse teuku wisnu
endorse
tarif
biaya endorse teuku wisnu
musholla al mujahidin
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
15 October 2018 06:02:49

Ryana Dea dan Pengalamannya menjadi Seorang Ibu

 
 
 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284