ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 22 Januari 2020 | 27 Jumadil Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Gempa Lombok, Melly Goeslaw Ajak Tunjukkan Kepedulian

10 August 2018 07:21:36
Gempa lombok, Melly Goeslaw, kabar artis,
Melly Goeslaw Instagram (@melly_goeslaw)

ChanelMuslim.com - Gempa yang terjadi di Lombok membuat seluruh masyarakat Indonesia memberikan kepedulian mereka dengan cara masing-masing, termasuk dengan Melly Goeslaw.

Perempuan yang aktif mengunggah berbagai momen terbaiknya di Instagram @melly_goeslaw juga turut mengajak warga net peduli kepada saudara-saudara kita di Lombok dengan cara masing-masing.

Melly Goeslaw meminta agar warganet menghormati rasa duka para korban gempa agar tidak mengunggah hal-hal berbau kesenangan dan kemewahan dengan berlebihan. Hal itu dituangkan lewat unggahan Instagramnya pada Selasa (7/8/2018).

"Secukupnya adalah mungkin kata yang tepat untuk saat ini. Dalam keadaan situasi bangsa yang sedang berkabung , karna salah satu pulaunya sedang tertimpa bencana . Maka secukupnyalah kita bersenang senang dalam postingan, secukupnyalah kita berbagi berita kemewahan. Setidaknya kita menghormati saudara saudara kita yang sedang berduka," tulis Melly Goeslaw.

Gempa Lombok, Melly Goeslaw Ajak Tunjukkan Kepedulian

Melly Goeslaw juga mengajak masyarakat untuk memberikan bantuannya dalam bentuk apapun untuk korban yang sedang berduka. Ia juga memberikan beberapa pilihan posko bantuan untuk masyarakat berdonaasi.

"Jika kita belum punya cukup waktu, tenaga dan materi untuk membantu, setidaknya hati kita bisa kita arahkan lebih bersahaja. Paling tidak untuk saat ini , syukur-syukur untuk seterusnya. Dan untuk yang mau bantu secara materi maupun tenaga, banyak aliansi/yayasan atau posko yang saya rasa semuanya baik, sebagian ada yang saya posting di IG story saya. tinggal di pilih saja sesuai kata hatimu," sambungnya.

Atau paling tidak kalau memang belum bisa membantu secara materi, Melly Goeslaw meminta masyarakat untuk membantu lewat doa.

"Yang belum bisa bantu materi dan tenaga , saya rasa DOA adalah satu satunya hal yang tidak pernah mubazir. Maaf kalo tidak berkenan dengan tulisan saya, mohon di maafkan dan di abaikan. Jika ada manfaatnya. Alhamdulillah #doabidoa," tutup Melly Goeslaw.

Yuk, kita tunjukkan kepedulian kita. (jwt/IG)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
gempa lombok
melly goeslaw
kabar artis
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
11 July 2019 10:18:05

Barakallah, Ryana Dea Lahirkan Anak Kedua

 
LIFESTYLE
28 February 2019 08:00:02

Ini Makna Baiti Jannati bagi Ghaida Tsurayya

 
 
Bantu Korban Banjir Jakarta bersama CHANELMUSLIM
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284