ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 28 Mei 2020 | 6 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Wabah Corona Meningkat, Aljazair Perpanjang Jam Malam

06 April 2020 10:28:24
Wabah Corona Meningkat, Aljazair Perpanjang Jam Malam

ChanelMuslim.com - Aljazair akan memperpanjang jam malam yang diberlakukan untuk membatasi penyebaran virus corona mulai hari Ahad, kata perdana menteri negara itu pada hari Sabtu, ketika jumlah kasus yang dikonfirmasi naik menjadi 1.251, lapor Reuters.

Jam malam akan berlangsung dari jam 3 sore sampai jam 7 pagi di ibukota Aljir dan delapan provinsi lainnya, dan dari jam 7 malam sampai jam 7 pagi di sebagian besar wilayah yang lain. Dua provinsi paling selatan, yang hampir seluruhnya merupakan gurun pasir, tidak memiliki kasus yang dikonfirmasi dan tidak akan diberlakukan jam malam.

Kejatuhan ekonomi di Aljazair akibat virus corona dan langkah-langkah untuk menahannya dapat mempercepat krisis yang membayangi keuangan negara itu setelah bertahun-tahun defisit tinggi dan jatuhnya harga minyak bulan lalu.

Aljazair, negara terbesar di Afrika berdasarkan ukuran dan kekuatan militer regional, memasang kepemimpinan baru dalam beberapa bulan terakhir setelah protes massa yang memaksa presiden veteran, Abdelaziz Bouteflika, mundur dari jabatannya.[ah/reuters]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284