ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 22 Oktober 2019 | 23 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Muslim AS Galang Dana $ 125.000 untuk Para Migran yang Ditahan

03 September 2019 20:37:54
Muslim AS Galang Dana $ 125.000 untuk Para Migran yang Ditahan

ChanelMuslim.com - Inisiatif nirlaba Amerika-Muslim telah mengumpulkan lebih dari $ 125.000 untuk menjamin migran yang ditahan di pusat-pusat penahanan imigrasi, situs penggalangan dana itu mengatakan Selasa hari ini..

Kampanye Muslim untuk Migran, diluncurkan 7 Agustus lalu oleh CelebrateMercy telah melampaui tujuan awalnya yaitu mengumpulkan $ 10.000.

“Dengan menyatukan kembali keluarga-keluarga ini, kami ingin menanggapi kesulitan dengan harapan, seperti yang diajarkan agama Islam kami, dan mengirim pesan belas kasih melalui tindakan. Meskipun ini adalah kampanye yang dipimpin Muslim, teman-teman dari semua agama dianjurkan untuk berkontribusi, ”Tarek El-Messidi, Direktur Pendiri CelebrateMercy, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Upaya itu didukung oleh dua imam terkemuka Amerika, Omar Suleiman dan Zaid Shakir, yang mengatakan "migrasi terletak di jantung tradisi kenabian dalam agama-agama Ibrahim."

“Ketika kita melihat kondisi yang memuakkan yang bermigrasi ke perbatasan selatan kita, kita harus tersentuh dan tergerak untuk bertindak mengetahui bahwa agama kita memberi mereka yang melarikan diri dari penganiayaan, penindasan, atau perusakan ekologis, hak untuk bermigrasi dan dipertimbangkan sepatutnya untuk suaka, ”kata mereka dalam pernyataan bersama.

Lebih dari 50.000 orang saat ini ditahan di fasilitas Imigrasi dan Bea Cukai, menurut beberapa laporan, sementara 20.000 berada di pusat-pusat Pabean dan Perlindungan Perbatasan.

11.000 anak lainnya saat ini berada dalam tahanan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan.

Migran yang tidak berdokumen atau pencari suaka hukum ditahan di fasilitas penahanan sampai mereka pergi ke pengadilan, di mana pengadilan akan memutuskan apakah mereka bisa tinggal di negara itu, atau sampai mereka dapat membayar ikatan mereka.

Jumlah jaminan rata-rata saat ini adalah sekitar $ 10.000, menurut CelebrateMercy. Jumlah uang yang dihimpun sejauh ini mampu menyelamatkan 12 orang.

Sejauh ini, lembaga nirlaba ini telah mampu menyelamatkan lima orang tua, menyatukan kembali lima keluarga, dan pada hari Selasa seorang ayah yang telah ditahan selama empat tahun dijadwalkan akan dibebaskan.[ah/musllmnews]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284