ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 05 Desember 2020 | 20 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Alhamdulillah, Arab Saudi Sudah Izinkan Umrah untuk Jamaah Luar Negeri

02 November 2020 04:52:10
Alhamdulillah, Arab Saudi Sudah Izinkan Umrah untuk Jamaah Luar Negeri

ChanelMuslim.com - Arab Saudi mengizinkan jemaah haji internasional untuk melakukan ibadah umrah setelah tujuh bulan penutupan karena pandemi Covid-19.

Keputusan itu merupakan bagian dari langkah bertahap Saudi untuk melonggarkan pembatasan yang diberlakukan untuk membendung penyebaran virus di negara itu.

Di bawah aturan baru, 20.000 jemaah umrah dan 60.000 jamaah masjid per hari akan diizinkan untuk melakukan ibadah di Masjidil Haram, di mana Ka'bah berada, kutip saluran Al-Ekhbariya yang dikelola pemerintah.

Pada 4 Oktober, otoritas Saudi mengizinkan warganya dan warga asing yang tinggal di sana untuk melakukan salat di Masjidil Haram dengan kapasitas 30 persen atau 6.000 orang per hari.

Pada 18 Oktober, Kerajaan Saudi mengizinkan 15.000 jemaah per hari untuk melakukan umrah dan salat di Masjid Nabawi, Madinah.

Karena pandemi, ibadah haji tahun ini terbatas untuk jemaah yang tinggal di Arab Saudi saja, sementara jemaah haji dari luar negeri tidak diterima.

Arab Saudi telah melaporkan 347.282 kasus, termasuk 5.402 kematian, sejak kasus pertama virus korona terdeteksi di negara itu pada Maret.[ah/anadolu]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284