ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 04 Juli 2020 | 14 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

KNRP Wilayah Aceh Dibekali Pemahaman Pentingnya Membela Palestina

20 March 2018 10:48:03
KNRP Wilayah Aceh Dibekali Pemahaman Pentingnya Membela Palestina

ChanelMuslim.com – Pengurus Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah provinsi Aceh mengikuti upgrading di Kantor KNRP Pusat, Jalan Jabir 11 B, Ragunan Pasar Minggu, Jakarta pada hari Sabtu (17/3/2018). Total ada 13 orang pengurus, 4 orang dari wilayah dan 9 orang dari pengurus daerah, hadir untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan kepalestinaan sebagai bekal memahamkan masyarakat akan pentingnya perhatian dan bantuan terhadap permasalahan kemanusiaan di Palestina.

“Dari Aceh ada 13 orang peserta yang merupakan pengurus KNRP Aceh dan pengurus KNRP Kabupaten/Kota di provinsi Aceh,” ujar Ketua KNRP Aceh, Makhyaruddin Yusuf pada hari Selasa (20/3/2018).

Materi upgrading sendiri dibawakan oleh Sekretaris Jendral KNRP Pusat, Suhartono TB, Ulama Palestina Syeikh Abdul Majid beserta jajaran pengurus KNRP Pusat. Peserta sangat antusias dan semangat mengikuti seluruh agenda upgrading dengan fokus dan konsentrasi yang tinggi mendengar paparan dan arahan dari pemateri.

Diakhir upgrading pengurus KNRP Aceh menyerahkan bantuan dari masyarakat Aceh untuk Palestina sebesar Rp 1 Miliar. Bantuan yang dihimpun dari bulan Januari-Maret 2018 diserahkan oleh Makhyaruddin selaku Ketua KNRP Aceh dan diterima oleh Suhartono TB selaku Sekretaris Jendral KNRP Pusat, disaksikan oleh pengurus KNRP Aceh dan Syeikh Abdul Majid.

Usai mengikuti upgrading di Jakarta, KNRP Aceh berharap seluruh pengurus beserta relawan semakin serius dan intens dalam menyebarkan pemahaman yang benar dan utuh kepada masyarakat Aceh. Sehingga masyarakat terbuka hati dan pikirannya dalam membela dan membantu warga Palestina dengan maksimal.

“Bila masyarakat Aceh semakin paham, mereka memberikan seluruh potensi dan kemampuan yang bisa diberikan, baik doa-doa dan harapan maupun sumbangan harta, tenaga, dan pikiran,” demikian tutup Maher, sapaan akrabnya. (ilham)

 
Info Video CMM :
 
https://www.youtube.com/watch?v=H0GOiHiFF2M
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
04 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284