ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 20 Juni 2019 | 16 Syawwal 1440 H
Login | Register

 


 
 
 
 
BERITA

LAZNAS Chevron Gandeng Dompet Dhuafa Bagikan 100 Parsel Ramadan

20 May 2019 07:47:55
LAZNAS Chevron, dompet dhuafa,
100 Parsel Ramadan dibagikan oleh LAZNAS Chevron dan Dompet Dhuafa (Foto: dompet dhuafa)

ChanelMuslim.com - LAZNAS Chevron dan Dompet Dhuafa melakukan sinergi dalam Program Berbagi Parcel Ramadan 2019.

Program sinergi ini ditandai dengan pembagian 100 Parsel beriisi sembako diberikan kepada masyarakat wilayah Bekasi. Tepatnya masyarakat sekitaran Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi.

Selain itu dalam program sinergi ini juga berkolaborasian Al-Muhajirin untuk membagikan paket tersebut secara langsung kepada penerima manfaat yang tepat.

Satya Prihatmoko, selaku Ketua dari LAZNAS Chevron Cabang Jakarta mengatakan memang ini program rutin. Harapannya, kita terus berkontribusi dan akan membagikan ‘kailnya’ atau program pemberdayaan.

"Kalau sekarang kita ibaratkan memberi umpannya. Nah rencananya dengan Dompet Dhuafa kita ingin membuat suatu program. Masih terus didiskusikan,” ujar Satya Prihatmoko ketika ditemui langsung di lokasi penyerahan bantuan, Sabtu (18/5/2019).

Masyarakat sekitar yang notabene mayoritas mata pencahariannya pemulung. Mereka masih hidup jauh dari kata sempurna dan butuh uluran bantuan dari berbagai pihak.

Sulis Tiqomah, Manager Corporate Partnership Dompet Dhuafa Filantropi menambahkan bahwa ini kedua kalinya menggelar kegiatan disini.

“Alhamdulillah kedua kalinya kita bertemu di sini. Dalam hari yang sama, Dompet Dhuafa mengadakan dua kegiatan langsung, pertama bagi parsel. Kedua nanti buka bersama,” jelas Sulis Tiqomah.

Selain itu, wilayah tersebut sangat berdekatan dengan tempat pembuangan sampah. Sehingga ketika menunaikan ibadah ataupun melakukan aktivitas lainnya, aroma tidak sedap dari gunung-gunung sampah, melengkapi kehidupan sehari-hari warga setempat.

Sementara itu Hendi, selaku Ketua Yayasan Al-Muhajirin berharap agar kita hari menerima manfaat semoga besok bisa memberi manfaat.

“Masyarakat saat ini berharap untuk bagaimana mereka memiliki lingkungan aman, bisa bekerja, anak bisa sekolah, dapur bisa beroperasi. Namun semua ini masih minim di masyarakat. Insyaa Allah untuk sekarang, kita menjadi penerima manfaat, lalu tahun depan menjadi pemberi manfaat. Kita doakan saja,” tutup Hendi. [jwt/rilisDD]

Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
laznas chevron
dompet dhuafa
 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284