ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 12 Desember 2019 | 15 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
USTADZAH

Pengurus

04 November 2015 20:00:23
Pengurus

imagesimages

ChanelMuslim.com-Pengurus.

Dimana-mana pada berebutan jadi pengurus. Di majelis. Di kantor. Di arisan dll dll.

Haddehh. Ini ada nih cerita cinn. Gara gara gak jadi pengurus lagi ehh jadi gak mau datang ngaji lagi.

Waktu jadi pengurusnya,,itu majelis taklim dibanggakan. Dibela-belain. Eh majelis ini kerenn loh ngajinya. Gurunya, tmpatnya, dll pokoke yahuuuuuud dahh cuma majelis inii nihh yang quran hadis banget. Kajiannya juga bagus-bagus lohhh. Jamaahnya juga banyak cin. Siapa duluuu pengurusnya.

Haddehh. Ini ada nih cerita cinn. Gara gara gak jadi pengurus lagi ehh jadi gak mau datang ngaji lagi.

Waktu jadi pengurusnya,,itu majelis taklim dibanggakan. Dibela-belain. Eh majelis ini kerenn loh ngajinya. Gurunya, tmpatnya, dll pokoke yahuuuuuud dahh cuma majelis inii nihh yang quran hadis banget. Kajiannya juga bagus-bagus lohhh. Jamaahnya juga banyak cin. Siapa duluuu pengurusnya.

Kita punya kurikulum yang bagus lohh. Ada tauhidnya. Fikihnya dll nya.

Kan kita harus berilmu ya. Sesuai surat 17 ayat 36. Kuduuu nyarii ilmuu biar bisa pertanggungjawaban di hadapan Alloh swt.

Ya iyalahhh banyak jamaahnya. Karena kalo udah ustadz or ustadzah kesayangan dia pastii dibrotkes. FB, IG, Twitter, line, path dsb.

Hmm

Hmmm

Ketika udah pergantian pengurus ,, mulai deh dijelek-jelekin itu majelis. Kurang rame lah. Kurikulum gak jelaslah,, gak ada kemajuan lah? Mulutnya kritikaan melulu yg keluar dari lidahnya. Ooo em jiii...

Tuh liat deh. Majelisnya kacau. Kurikulum gak jelas. Ustadz ustadzahnya anehh. Bla bla apalah apalah.

Pengurusnya gimana siy,, gimana siy? Knp siy? Aduhh gimana ini?? Bla bla. Males ahh datang ngaji lagi. Males ahh. Udah ahh udah ah *tapi masih datang ngintilin kegiatan wkwkwkw

Makanya buu,, coba ya klo ngaji yang ikhlas. Mau jadi jaaamahh. Jadi pengurus. Apalah apalah ya ngaji kan mncari illmuu coz ????? ???? ?????? ?????? ????? (??????) ilmu adalah imamnya amal, dan amal adalah makmumnya. ?. Bukann mncari jabatann yeeyeyye

Ngajji kudu ikhlas.

Ngaji kudu happy. Surat 9:41

Ngaji kuduu riang jangan malas.

Yuk ah benahi hatii lagi untuk terus taklim. Talim dan mengamalkan hasil taklimnya.

Ngaji. Ngasah jiwa. Ngajar jiwa. Ngademin jiwa.

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
 
USTADZAH
20 May 2019 08:39:48

Keluarga Muslim yang Harmonis

 
USTADZAH
27 June 2018 09:15:44

Turki dan Pemimpin

 
USTADZAH
13 January 2018 12:01:03

Senyumlah Agar Harimu Cerah

 
USTADZAH
12 November 2018 13:00:02

Lelaki Paling Perhatian

 
USTADZAH
20 April 2018 12:51:31

Renungan Hari Jumat

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284