ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 05 Juni 2020 | 14 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
SUAMI ISTRI

Menikah Muda, Ahmed Zamzam Persunting Gadis Berusia 16 Tahun

28 August 2018 17:59:38
#menikahmuda #menikahtanpapacaran #yestaaruf
@ahmadzamzamzm

ChanelMuslim.com – Pada sabtu (25/8/18) seorang pemuda bernama Ahmed Zamzam menikahi seorang gadis berusia 16 tahun, Kayla Nadira Cut Ilmi. Pernikahan Ahmed Zamzam, asal Garut dengan Kayla yang tinggal di Jambi menjadi viral di dunia instagram karena mereka menikah tanpa berpacaran terlebih dahulu.

Ahmad Zamzam dan Kayla pasangan suami istri yang memutuskan menikah di usia muda. Pada pandangan pertama, Zamzam sudah jatuh hati pada Kayla dan merasa yakin jika Kayla adalah jodohnya. Bertemu pertama kalipada tanggal 25 februari di sebuah acara di Jakarta.

Pada maretnya, Zamzam berangkat bersilahturahmi ke Jambi untuk mengenal Kayla dan keluarganya. Setelah mengenal orangtua Kayla, Zamzam semakin mantap untuk meminang Kayla. Selang seminggu kemudian Zamzam memberitahu orangtuanya tentang maksudnya untuk menikahi gadis pujaannya. Kontan orangtuanya merasa kaget karena Zamzam masih begitu mudan dan masih kuliah. Bahkan gadis yang akan dipinangnya belum juga lulus sekolah. Namun melihat kesungguhan anaknya, orangtua pun mengizinkan karena menikah muda dalam keluarga mereka sudah bukan hal yang aneh.

Orangtua Kayla menyenangi kepribadian Zamzam. Hanya saja Kayla masih merasa belum siap untuk menikah. Apalagi dengan lelaki yang belum ia kenal. Ia juga berpendapat menikah itu seharusnya karena cinta, sementara itu ia belum mencintai Zamzam. Orangtua Kayla tidak memaksanya untuk menikahi zamzam. Mereka menyarankan agar Kayla taaruf terlebih dahulu. Beberapa kali bertemu Zamzam, perasaan Kayla berubah. Ia jatuh cinta pada kepribadian Zamzam. Akhirnya ia menerima lamaran  Zamzam.

Setelah menikah, mereka merasa kehidupan mereka berubah ke arah yang lebih baik. Cinta dalam hati mereka pun semakin bersemi. Zamzam dan Kayla mengaku jika pernikahan ini semakin terasa indah karena dilalui bersama orang yang mereka cintai.

Zamzam pun mengakui dengan pernikahan membuatnya lebih bertanggung jawab. Zamzam memahami bahwa menjadi suami adalah tanggung jawab yang besar. Saat ini Zamzam berusaha lebih giat lagi dalam menyelesaikan kuliahnya. Ia pun rela menahan rindunya karena saat ini, ia dan Kayla masih menjalani LDR (Long Distance Relationship). Kayla harus menyelesaikan sekolahnya dulu di Jambi. Sementara Zamzam masih berkuliah di Bandung.

Anak-anak muda dengan karakter yang dewasa yang siap memikul tanggung jawab ini tidak lepas dari peran orangtua mereka. Setelah orangtua mempersiapkan akhlak anak-anak mereka sesuai fitrahnya, anak-anak akan tumbuh menjadi manusia yang visioner dan bertanggung jawab. Pernikahan adalah jalan untuk memotivasi diri menjadi lebih baik dan menjaga diri dari fitnah dunia. (MAY)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
menikahmuda
menikahtanpapacaran
yestaaruf
 
BERITA LAINNYA
 
 
SUAMI ISTRI
05 April 2018 11:54:24

Mengapa Islam Pilih Kasih?

 
SUAMI ISTRI
20 October 2018 06:55:06

Resep Pernikahan Langgeng Hingga Hari Tua

 
SUAMI ISTRI
23 March 2018 08:00:01

Suami Yang Hatinya Seluas Samudra

 
SUAMI ISTRI
26 January 2019 08:33:45

Hidup itu Sederhana

 
SUAMI ISTRI
30 April 2018 13:30:32

Suami Sibuk Bekerja, Istri Gelisah di Rumah

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284