ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 07 Juni 2020 | 16 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
PALESTINA

Hamas Bobol Ratusan Telepon Tentara Israel

17 February 2020 16:30:20
Hamas Bobol Ratusan Telepon Tentara Israel

ChanelMuslim.com -  Militer penjajah Israel mengungkapkan telah memanggil ratusan tentara yang telepon mereka dibobol oleh aparat keamanan gerakan Hamas. Tujuan pemanggilan adalah untuk dimintai keterangan dan untuk menghilangkan bahaya dari alat komunikasi mereka.

Militer penjajah Israel mengatakan aparat keamanan Hamas telah berhasil meretas ratusan ponsel ponsel tentara Israel baru-baru ini, dengan menggunakan rekayasa sosial yang lebih tinggi dan lebih kredibel.

Militer Israel menyatakan, "Kali ini, Hamas memperluas kemampuannya. Mereka mulai menarget kalangan lain. Tidak seperti waktu-waktu sebelumnya, yang difokuskan pada tentara."

Dalam beberapa bulan terakhir, menurut militer penjajah Israel, Departemen Keamanan Informasi dari Badan Intelijen Israel telah memantau upaya berulang kali yang dilakukan aparat keamanan Hamas untuk menembus ponsel para tentara Israel melalui situs jejaring sosial, dan mencoba memikat mereka untuk mengunduh aplikasi jahat.

Militer Israel melanjutkan, dalam beberapa hari terakhir, militer bekerja sama dengan Badan Keamanan Umum, telah berhasil menggagalkan teknologi jaringan server Hamas, yang telah bertugas untuk berkomunikasi dan mengumpulkan informasi dari para tentara Israel.

Dan ini adalah pertama kalinya dilakukan penggagalan teknologi jaringan Hamas semacam ini. Militer Israel mengatakan, proses pemantauan upaya Hamas ini dilakukan dengan melacak salah seorang tokoh yang sudah dipantau dalam upaya sebelumnya dan kala itu belum terungkap, dengan tujuan untuk memantau perubahan-perubahan di jaringan teknologi Hamas, dan memantau setiap operasi lain terhadap para tentara Israel.

" Hamas menggunakan media sosial baru. Dan untuk pertama kalinya, Hamas menggunakan aplikasi Telegram untuk berbicara dengan para tentara Israel (selain menggunakan aplikasi terkenal: Facebook, WhatsApp, dan Instagram)," kata militer Israel.

Menurut militer Israel, Hamas berusaha menggunakan rekayasa sosial yang lebih tinggi dan lebih kredibel. Maka untuk pertama kalinya adalah tampilan profil tuli / berat terdengar, sehingga mustahil melakukan obrolan suara atau video.[ah/pip]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284