ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 02 Desember 2020 | 17 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Terkait Kasus di Televisi Swasta, Ustazah Nani: Saya Sempat Syok

25 December 2017 02:28:26
Terkait Kasus di Televisi Swasta, Ustazah Nani: Saya Sempat Syok

ChanelMuslim.com - Ustazah Nani Handayani mengakui dirinya sempat syok ketika namanya viral di media sosial dan ceramahnya di salah satu stasiun televisi swasta dinilai bermasalah oleh banyak pihak. Namun kasus tersebut tidak membuat dirinya terus terpuruk dan hanya bisa menangisi nasib.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan tulisan ayat Quran yang salah fatal ditampilkan sewaktu dirinya sedang mengisi ceramah di televisi. Bahkan sewaktu kasus itu marak diperbincangkan, anaknya sempat meminta dirinya untuk membuka media sosial agar dirinya tidak semakin sedih dan syok.

"Sehari sedih nangis, dua hari juga sedih. Tapi terus saya berpikir kalau saya nangis terus sementara saya memotivasi semua orang 'Ayo hadapi persoalan dengan baik, ayo kuatkan ribath, ishbir, washobaru, warobithu, masa saya ngga. Ya sudah, saya akhirnya bangkit lagi," ujar aktivis dakwah kelahiran tahun 1961 ini kepada beberapa wartawan media Islam beberapa waktu lalu.

Ustazah Nani menjelaskan dirinya sangat bersyukur kepada Allah bahwa kasus yang menimpa dirinya tersebut tidak membuat jadwal ceramahnya terganggu dan masyarakat jadi kehilangan kepercayaan kepada dirinya.

"Saya bersyukur kepada Allah, sampai hari ini jadwal ceramah saya tidak ada satupun jamaah yang membatalkan gara-gara kasus itu," ujar beliau.

Bahkan di Bank Mandiri, pengurus kerohanian di sana dipanggil direksi terkait kasus yang menimpa dirinya. Begitu dijelaskan, justru beliau diminta melanjutkan ceramahnya di BUMN tersebut.

"Dan Alhamdulillah, sekarang saya menjadi penceramah tetap, satu-satunya perempuan, di Bank Mandiri seluruh Indonesia," pungkas beliau.[ah]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
08 November 2020 20:45:52

Salimah Gayo Lues Gelar Rapat Kerja Daerah

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284