ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 11 Agustus 2020 | 22 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Resmi, Ojol Boleh Angkut Penumpang Lagi di Depok

07 July 2020 19:32:28
Depok, Ojek Online, Covid-19
Ilustrasi, foto: Ayo Jakarta

ChanelMuslim.com- Mulai hari ini (Selasa/7/7) ojek online (ojol) sudah boleh aktif lagi mengangkut penumpang di Depok, Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Depok, Muhammad Idris, yang disaksikan perwakilan pengemudi ojek online di Gedung Dinas Perhubungan Depok.

Wali Kota Depok, Muhammad Idris, membolehkan lagi ojol mengangkut penumpang beroperasi di wilayah Depok setelah sebelumnya ditutup selama PSBB. Pertemuan yang juga dihadiri perwakilan pengemudi ojol, pimpinan Dinas Perhubungan Depok, dan satuan lalu lintas Polres Depok sekaligus sebagai penandatanganan pakta integritas ojol di Depok untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Harus dipahami oleh semuanya dan harus rajin lihat data, karena nanti teman-teman dari ojol bisa beroperasi dan bisa mengangkut penumpang, dan tidak diperkenankan ke area yang kita istilahkan di sini PSKS (pembatasan sosial kampung siaga),” jelas Idris seperti dilansir laman viva.co.id.

Idris menjelaskan bahwa tidak semua wilayah di Depok boleh diakses ojol untuk mengangkut penumpang. Hal tersebut karena masih adanya wilayah yang tergolong zona merah. Wilayah tersebut antara lain RW 8 Kelurahan Mekar Jaya, RW 1 Kelurahan Pasir Gunung Selatan, RW 5 Kelurahan Bedahan, RW 2 Kelurahan Cilangkap, dan RW 12 Kelurahan Mampang.

Jika ojol melanggar pakta integritas seperti tidak mengikuti protokol kesehatan dan menarik penumpang di wilayah PSKS itu maka akan ada sanksi sesuai peraturan Wali Kota. Sanksi dilakukan dari berupa teguran lisan, secara tertulis, dan akhirnya suspend. (Mh)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
depok
ojek online
covid-19
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
06 October 2017 19:35:00

Dengan iPusnas, Membaca Buku Mudah dan Menyenangkan

 
NASIONAL
10 June 2020 13:35:00

Audit BAZNAS 2019 Raih Predikat Wajar

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga